#Hemat Minggu ini


Ok ..mulai hari ini saya coba posting terkait belanjaan saya. Hari ini saya belanja di Giant setelah melihat iklan promo weekend dari berbagai toko. Dengan melihat kebutuhan di rumah dan iklan akhirnya saya ke Giant. Yuk lihat daftar belanja saya .. tidak saya tampilkan semua sih ..cuman barang2 yang saya anggap murah

Kangkung 1 ikat 500
Bayam ikat 500
Popok bayi giant beli 1 gratis 1
Sarden tomat beli 1 gratis 1
Ayam  1 ekor 19900
Molto pewangi 7990
Daging 1kg 79000

Jadi setelah dihitung-hitung saya hemat 50rb lebih. Sayang ayamnya kecil dan popok bayinya saya krg suka. Bahan plastik ! Tak apalah ini buat pengalaman saja.oh iya yang suka adalah bayam dan kangkungnya karena murah, segar dan bersih. Harga sayuran ini di luar bisa 2000 dan kotor.

  1. kangkung 1 ikat murah bener yaaa😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

