[Foodhack] sayur manisa eh courgette


Awalnya saya kira couegette ini sejenis timun krn bentuknya mirip timun. Jadi saya buat courgette ini jadi acar. Rasanya ancuur he he. Sejak saat itu saya benci courgette. Hari berganti hari saya beli courgette setelah tahu bahan ini bisa ditumis atau dibake. Ok saya putuskan hari ini masak tumis courgette.

wpid-IMG-20130505-WA0005.jpg

Namun setelah dipotong-potong, teksturnya mengingatkan saya dgn manisa. Jadilah saya berubah haluan memasak. Saya ambil ebi, santan, kunir bubuk, sambal bajak, bawang. Yihiii saya buat sayur santan courgette yang rasanya mirip sayur manisa. Tidak seperti manisa, courgette ini tidak boleh dimasak terlalu lama karena bisa hancur. Alhamdulillah experiment hari ini berhasil.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

