[Kehamilan] kostum khusus saat melahirkan


Hari ini adalah jadwal ke rumah sakit di minggu ke 36 masa kehamilan. Dari hasil pemeriksaan semua OK, tidak ada bengkak di tangan dan kaki, tekanan darah normal berat badan naik 10.5 kg :lol:. Pasti mikirnya saya gendut. Badan saya tetep saja, cuman bagian perut saja yang beeeuuusar. Maklum sehari makan 6x sehari. Ha ha Saya diminta menuliskan apa2 yang saya inginkan saat melahirkan mulai dari alat untuk melahirkan, bagaimana cara mengatasi sakit saat kontraksi dsb. Yang paling menarik bagi saya adalah pada bagian form berikut ini :

image

Jadi kitapun sebaiknya memberi tahu jika kita ingin tetep pakai hijab saat melahirkan kalo hal tsb berkaitan dengan agama. Subhanallah mereka jg memikirkan masalah ini.

  1. semoga lancar mbak….
    dedek kecil saya sudah lahir 26 Januari lalu, alhamdulillah perempuan dan sehat 🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

