[Kehamilan] Mama yang super aktif


Minggu ini adalah minggu ke 35 berarti 5 minggu lagi insyaAllah saya akan melahirkan bayi ini. Kemarin saya ditelp oleh teman saya yang juga berprofesi sebagai dokter kandungan di rumah sakit Galway. Dia bilang saya terlalu aktif karena sering kali bertemu dengan saya di tempat-tempat tak terduga selama hamil πŸ˜† Ya saya suka sekali jalan-jalan selama hamil ini untuk belanja dan periksa dokter. Semua itu saya lakukan dengan JALAN KAKI minimal 1 KM :mrgreen:, kadang bisa lebih 2-3 KM. Belum lagi saya juga harus riset, tiap hari ke kampus jalan kaki PP hampir 1 KM. Jadi dia khawatir aja bisa jadi bayi ini lebih cepat lahirnya dari tanggal perkiraan.

Ya saya mengakui saya ini memang Mama yang nggak bisa diem meski hamil πŸ˜› Suka beres2 rumah, suka pergi belanja sendiri, menulis dll Belum lagi kesibukan saya di tahun akhir S3 ini, bikin saya harus kerja keras. Namun saya berharap semoga bayi yang saya kandung ini lahir di waktu yang pas πŸ˜€ Amiiin

 

  1. Btw sebelumnya salam kenal ya mbak. Namanya sama dengan nama (asli) aku nih. πŸ˜€ (tapi jangan bilang2. Hehe)

    Wow, aku aja yang belum ngerasain hamil ga kuat jalan segitu. Tapi semoga semua lancar sampe menuju persalinan ya mbak. πŸ™‚

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

