Alhamdulillah 31 tahun


Alhamdulillah tanggal 20 Januari 2013 ini, usia saya tepat 31 tahun. Terima kasih untuk Bapak dan Ibu yang telah merawat sejak kecil dan memberikan pendidikan yang luar biasa untuk saya. Terima kasih juga untuk suamiku, yang mengijinkanku untuk menggapai pendidikan setinggi-tingginya dan beraktivitas disamping menjadi Ibu di rumah. Sebuah barokah yang luar biasa dari Allah 31 tahun saya hidup di dunia ini. Semakin tua dan diberi amanah 2 anak.

Hiks tapi kuliah belum selesai juga. Semoga beberapa bulan ke depan saya bisa menjalani sidang saya disambi merawat anak kedua saya yang akan lahir 7 minggu ini. Rasanya sih tidak mungkin lulus, namun saya percaya Allah tidak tidur. Teringat pemuda Al Kahfi yang terkurung di gua karena pintunya tertutup batu. Saya selalu memanjatkan doa semoga dengan amal yang pernah saya lakukan Allah mau membukakan jalan untuk saya. Amiin.

Alhamdulillah dua tahun terakhir diberi kesempatan menulis di Majalah Ummi di rubrik Klik dan terkadang diminta menulis rubrik Opini di Majalah Infolinux. Senang rasanya bisa berbagi ilmu dan selalu men-update ilmu. Saya lebih suka menulis ilmu yang saya miliki ketimbang diwawancarai karena saya seorang wanita🙂

Semoga tahun ini saya bisa menghasilkan banyak karya yang lebih banyak untuk masyarakat baik lewat tulisan di majalah, buku, jurnal dan lain-lain. Tentunya selain menulis sayapun ingin terjun langsung baik lewat coding maupun face to face. Semoga saya bisa mengatur waktu antara keluarga dan aktivitas saya. Meski demikian, saya akan berusaha memilih kegiatan yang tidak menyita waktu mengingat saya punya dua anak balita. Ingin  rasanya memasak dan mendidik mereka tanpa bantuan pembantu rumah tangga.

Semoga apa yang saya tulis ini bisa terwujud tahun ini. Amiin

  1. great !!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

