Ngerjakan Paper dengan Pomodoro


Pomodoro apa itu ? Pomodoro itu adalah sebuah cara untuk menyelesaikan pekerjaan dengan membagi saat kerja dan saat istirahat. Jadi intinya kalau pas istirahat, nggak boleh kerja. Pas kerja nggak boleh lah intip2 email, hp, fb, twitter dll 😆 Jadi intinya FOKUS sampai terdengar alarm kapan kita kerja kapan kita istirahat.

Untuk kali ini saya bertekat mengerjakan semua tugas saya biar ntar pas lahiran bisa fokus ngurus dedeknya Key. Misal buat ngerjakan paper, saya berusaha nulis sebanyak-banyaknya tanpa mau intip2 email dll. Untuk alarmnya saya memakai browser alarm ini

Ok sepertinya waktu sitirahat pomodoro saya sudah usai, saya balik nulis paper lagi ya 😀

  1. Aku pikir ini nama pengembang properti di Jakarta, Agung Podomoro group :mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

