[Kehamilan] BuMil Gak Boleh Males


Kehamilan memang bikin kita cepet capek, punggung sakit, kaki varises dan segudang masalah lainnya, namun bukan berarti kita harus bermalas-malasan. Berdasarkan pengalaman kehamilan pertama, saya mulai mengubah kebiasaan buruk saya sewaktu hamil pertama. Meskipun dulu waktu melahirkan cukup mudah hanya kurang lebih 1 jam di RS, namun saat kehamilan 8-9 bulan saya merasa kurang fit. Berikut yang saya lakukan :

  1. banyak minum air hingga air kencing bersih
  2. olahraga setiap hari. olahraganya ringan saja seperti senam pillates.

Saya sengaja beli Gym ball bekas 10 EUR saja, untuk berlatih setiap harinya. Selain buat senam pillates, gym ball ini bisa dipake untuk mengatur posisi kepala bayi dna mengurangi sakit punggung

Eh ternyata gym ball ini juga bisa dipake saat kita kontraksi, biar sedikit hilang

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

