[Makanan] cara membuat Sushi Roll


Lagi pengin mencoba membuat sushi. kayaknya gampang deh. Diisi ketimun plus sosis :)Mari kita tonton videonya

pertama buat nasinya dulu

baru deh cara menggulungnya

  1. Wah, lihat video ini jadi ingat dulu di video belajar b.Jepang favorit saya juga ada tentang gaijin (orang2 asing) yg praktek bikin makizushi (sushi roll) : https://www.erin.ne.jp/en/lesson03/letstry/index.html
    Jangan lupa dicentang “subtitle: English” agar ada terjemahannya ^__^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s