Paspor 24 atau 48 ?


Buat anda yang baru buat paspor pasti bingung. Mo pilih yg 24 atau 48 ya ?

  • Kalau sering bolak-balik pergi antar negara, ya pilihlah 48 hal karena males ngurusi ganti buku paspor
  • Kalau pengin murah, ya pilihlah 24 saja sudah cukup
  • Kalau pengin go green, ya pilih 24 🙂

Pengalaman saya, paspor saya yang 48 terisi 3/4nya meski saya sering keluar masuk antar negara.

  1. Gak bisa bu. Saya waktu itu mau buat yang 24 malah dibilangin “itu passpor untuk TKI mas”. Jadinya ya buat yang 48.

    • andaru
    • Januari 9th, 2012

    Gak kok …saya bikin 24 bisa … dan saya langsung email ke humas nya imigrasi ternyata memang dulu passport 24 itu buat TKI tapi sekarang sudah bisa untuk UMUM … kalo mau review lebih jauh lagi kenapa kalo emang kusus buat TKI tidak ada keterangan di formulir pengajuan nya ??? kan kita di suruh milih di formulir nya mau yang 48 atau 24

      • Ika
      • Desember 14th, 2013

      Andaru sudah pernah pakai passport nya yg 24 hal kemana aja? untuk umroh bisa tidak?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

