Sholat di Galway


Akhirnya saya menulis lagi tentang kehidupan di Galway … karena seperti akan banyak orang Indonesia datang ke Galway. Nah daripada saya menjawab pertanyaan itu-itu lagi alias FAQ. Saya tulis pelan-pelan di blog ini.
Dimana kita sholat di Galway ?
Di Galway ada dua masjid (tapi sesekalipun saya tidak pernah datang kesana he he karena jauh )

  • Masjid pertama di Galway ada di ICCT 177 Palace Fields, Tuam Road
  • Galway Islamic cultural Centre, 13 Sandyview, Riverside, Tuam Road

Untuk sholat Jum’at saya biasanya ikut di Gym Westside, Galway karena lebih dekat. Setiap hari jumat Gym ini disewa untuk sholat Jumat.

Prayer Room alias Mushola di NUIG ada tiga lokasi :

  • Lantai dua Clinical Science Building, University College Hospital
  • Main Concourse Building, NUIG
  • Computer Museum, DERI, NUIG Lower Dangan

Dari tiga lokasi musholla, saya hanya pernah dan SERING sholat di DERI karena cuman jalan 30 detik dari meja saya 😆

  1. prayer room yang di DERI itu mmg disediakan untuk t4 sholatkah, mbak?

    • awalnya sih ada ruang kosong disana nah sama kita yg muslim2 ditaruh sajadah2 sama yg punya museum malah didukung he he

  2. makasih… 🙂

  3. Mbak, tulisannya bikin ngiri pengen jalan2 ke LN aja nih

  1. Januari 20th, 2012
    Trackback from : Shalat di Jepang « Fety

Tinggalkan Balasan

