[MamaKey] Bermain selimut


Weekend adalah hari saya dan Key. Dan bagi saya weekend tidak harus keluar rumah seperti ke mall. Kita bisa menciptakan permainan sendiri. Kali ini saya akan berbagi ide bermain dengan selimut :

  • masukkan benda dibalik selimut dan biarkan anak menyentuh dan menebaknya
  • masukkan benda yg berbunyi,bunyikan benda tsb dan biarkn anak nebak tanpa menyentuh
  • pasang selimut nutup meja dan ditata  menjadi panggung cerita boneka dan biarkan anak bcerita dgn bonekanya
  • gelar selimut di taman/kebun rumah,sediakan makan&minum dan berpura2 piknik.

Ada ide lainnya ? silahkan tambah di komentar🙂

  1. wuih ide menarik dan lucu😀. jadi inget permainan jaman kecil dulu. yg ngumpet di selimut adalah teman2, anak2 kecil. lalu ada yg jaga disuruh menebak ini siapa namanya. catatannya, kasur dan selimut cukup lebar dan tebal😀

  2. kalo kami dan dua jagoan senang bermain tebak rasa, jadi, sang anak ditutup matanya trus sediain deh, macam-macam rasa, mulai gula, susu, mentega, seru kalo ada kopi,asam,..pokoknya yang bikin mereka surprise!sekalian mengenal rasa…hehehe..tapi jangan banyak-banyak cukup dicolek di tangan trus taruh di lidah…hehehe…saya sangat menikmati permainan ini…ups….anak-anak saya juga tentu…salam:)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s