[lucene] no segments* file found


Saya jadi suka mendokumentasikan error2 yang terjadi di program saya berikut penyelesainnya. Semoga membantu semua dan saya sendiri di masa depan😛.  Berikut adalah Error yang saya dapatkan ketika melakukan indexing dengan lucene plus melakukan searching dokumen

no segments* file found in org.apache.lucene.store.FSDirectory

Setelah saya melakukan pengecekan berulang kali, ternyata ada file write.lock di dalam file indexing. Hal ini diakibatkan oleh proses searching yang mendahului  proses indexing. Solusinya adalah gunakan indexreader untuk searching dan indexwriter untuk indexing atau tutuplah indexwriter, baru lakukan searching.

  1. sama, mbak iin, seakrang di blog juga sebagai sarana dokumentasi jika menemukan error ttg bbrp program sederhana, walaupun sering menuai komentar pada tidak ngerti🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

