Sepeda adalah keberuntunganku


Kalau ada orang yang selalu beruntung dengan sepeda, mungkin itulah diriku. Kok bisa ? Itulah ajaibnya. Waktu SD, saya pernah menang lomba balap sepeda gunung. Kereen donk ! Hayyah saya hanya berutung karena peserta yang daftar lomba itu cuman tiga orang. Alhamdulillah saya orang pertama yang masuk garis finish dengan sepeda pinjeman dari orang yang kebetulan ada disitu.

Saat sedang S2 di Taiwan, saya ingin punya sepeda untuk hilir mudik dari masjid ke kampus. Mau beli baru, kok sayang ya ? Cuman dua tahun aja di Taipei. Akhirnay saya putuskan akan beli sepeda bekas.  Belum beli sepeda, saya ditawari teman satu lab saya yang sedang hamil untuk menggunakan sepedanya sampai dia masuk lagi. Wah kebetulan banget, sepedanya merek Giant trus ada baby setanya di belakang. Enak kalau membawa barang-barang belanjaan. Ketika teman saya itu masuk lagi dari cuti, saya mendapat sepeda bekas yang tidak diambil sama orang. Huntingnya tengah malam pula.
Sepulang dari S2, saya ingin ke kampus dengan sepeda, meskipun saya sudah mempunyai sepeda motor. Ketika HUT ITS, setiap ada pengambilan nomor undian, saya selalu berdoa untuk mendapat hadiah sepeda. He he Alhamdulillah terkabul, saya punya sepeda baru đŸ™‚
Dua minggu lalu, saya memutuskan untuk membeli sepeda di Galway. Pilihan tentu saja sepeda bekas. Sudah dua kali saya ke toko sepeda, sepeda bekas untuk perempuan selalu tidak ada di stok. Akhirnya, minggu lalu saya isenk mengirim email ke milis DERI untuk menanyakan dimana toko sepeda bekas untuk perempuan di Galway. banyak sekali balasan dari teman-teman. Namun ada satu balasan yang cukup menggembirakan. Saya ditawari sepeda gratis. Sepeda itu milik temannya yang sudah meninggalkan ke Galway. Alhamdulillah, memang diriku selalu beruntung dengan sepeda.

    • MZ
    • September 21st, 2010

    Lha sing ngerumat sepeda kok ndak ditulis? ^^

  1. wah malah dapet gratisan,,,enak dunk bu’,hehehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

