Kebiasaan minum teh


Awalnya saya bingung kalo berada di supermarket. Kenapa kemasan tehnya besar2 ? Paling kecil 40 buah teh celup. Terus ukuran 80, 160 dan terbanyak 320 buah. Sepanjang pengetahuan saya di Indonesia paling banyak 40 buah. Hhhmm tapi sekarang jadi mengerti kenapa kemasan tehnya sekotak isinya sebanyak itu. Disini teh udah kayak minum air putih. Orang Irlandia suka minum teh diberi susu cair dan itu bisa mereka lakukan berulang-ulang dalam satu hari. Sssttss… temen saya satu rumah biasa minum teh susu sampai 15 gelas sehari ! Wih, saya aja paling banter minum 2 gelas aja sehari.
Beda irlandia beda lagi budaya Pakistan. Mereka suka minum teh campur susu diberi kapulaga. Teh dan susu ini direbus bersamaan dengan kapulaga. Orang Pakistan masih minum teh lebih banyak daripada orang Indonesia antara 3-7 gelas sehari (dari hasil survey temen2 pakistan saya).
Kalau saya juga mulai suka minum teh dicampur susu sejak berada di Taiwan dulu, meski tidak sesering sekarang. Tidak sekedar dicampur susu, saya suka menambahkan satu sendok madu. Hal ini saya lakukan gara-gara suami tercinta menemukan madu yang merupakan mempunyai rasa madu terenak dari semua madu yang saya rasakan sampai sekarang.

    • aby
    • September 15th, 2010

    setahuku, disana ada kebiasaan break khusus buat minum teh, dilakukan di sore hari.

    • Ntahlah, krn in di kampus, breaknya terserah kita
      tapi yang pasti jam 1-2 siang kita break lunch
      sptnya itu kebiasaan org Inggris break untuk minum teh sore hari

  1. Tertarik sama madunya. Mereknya apa mbak? Beli dmana? Harganya brp?

  2. Jadi ingat iklan “ini teh susu?”, saya udah
    minum teh susu dari kecil…

  3. The fact that prime cholesterol is actually a modifiable risk factor is very important. The reason that it’s involved on this certain topic matter is mainly because individuals with high triglycerides often found to have high complete cholesterol, high LDL cholesterol along with a low HDL cholesterol level. High cholesterol levels can also be treated with lifestyle changes, supplements and/or prescription medication.

  4. I enjoy, lead to I found exactly what I was looking for. You’ve ended my 4 day lengthy hunt! God Bless you man. Have a great day. Bye

  5. lebih enak mana ya madu merk Rimba Raya atau produk perlebahan itu (High Desert)?

  6. Awesome stuff, I really enjoyed reading, thank you.

  7. I usually don’t take the time to post but this info compelled me to, thank you for the info

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

