Menemukan emas batangan !


Setelah sekian lama, akhirnya kumenemukannya. Nih gambarnya :

bagiku dan Mbak Mira family menemukan tempe serasa menemukan emas batangan !! Disayang-sayang, sampe g dimakan. He he.. Tempe ini dikasih Mbak Mira yang dibeli di Limerick. Tempe ini bukan buatan Irlandia, tp Belanda. Wee jauh amaat ya. Tengkyuu Mbak Mira. Seandainya ada yg bisa kirim tempe malang kesini hu hu

Ada benda berharga lain yang baru saja kutemukan disini. tepatnya di toko ini.

Toko ini menjual daging halal dan produk Asia lainya terutama dari timur tengah, Pakistan dan malaysia. Namun kali ini kutemukan produk Indonesia. Apakah itu ?

INDOMIE ! Harganya 50 Cent. Setelah setahun disini, nih toko baru jual Indomie sebulan. Jujur, saya tidak suka mie instant Eropa. Rasane kayak Jamu. I am proud to be an Indonesian!! Knp ? Meski di Galway hanya ada empat orang Indonesia, mereka jual Indomie. Berarti Indomie disukai orang di luar Indonesia.

Iklan
    • irma
    • Mei 30th, 2010

    hihi lha itu saya juga beli bu iin… perciss abis.. hidup di belanda persis kyk di indo lah, semua bahan makanan ada.. mulai dari bumbu kencur sampai bumbu pecel karang sari pun ada.. belanda memang kulinernya juga warisan dari indonesia (dibawa pas zaman kolonial). even, sudah ada merk asli belanda (mereka bikin pabriknya), khusus bikin makanan khas indonesia: mi telor, bumbu rendang, ketjap, sate etc. semua deh.. http://www.conimex.nl/ horeee =D alhamdulillah

  1. ibuuuu….
    itu tempe yang sama yang dijual disiniiiii…..

    @mbk ir:
    iya mbakk,, asyiik yaaa…

    disini mudah ditemukan 🙂 🙂
    *hurray hurrayy..
    tapi lho harganya sama seperti 3/4kg ayam,,
    mending ayam…
    tapi teteup mah, nisa beli tempe tahu selalu..hihihi
    kangen indo..

    p.s:
    ibu, seharusnya ada tanggal di tempe itu, tanda expired,
    cuma kadang masih bisa dimaem,
    jika aslinya warnanya putiiihhh gitu tempenya
    wong di indo tempe busuk juga masih bisa dipakai masak 🙂

  2. wew… wew… Indomie rebus itu penting.. xixixixixi .. 😀

  3. kalo gak salah tempe itu dipatenkan belanda ya, mbak

    • vhynaulia
    • Juni 3rd, 2010

    sumpe bu disana ada indomie? ho ho ho… kok saya jadi ikutan bangga ya? padahal indomie kan micin thok, hihihihi 😀

  4. salam

  5. hehhe,, nice post

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s