warna warni bersamanya


Sudah berapa lama yaa saya tidak nge-blog ? Alasan klasik sih sibuk .. sithik sitihk bubuk😆 . Serius nih ! Memang dikit-dikit tidur .. Bagaimana tidak, saya tidak boleh memaksakan diri dalam kondisi seperti ini. Sejak berbadan dua, harus lebih ekstra hati-hati dalam menjaga kesehatan agar tidak kecapekan. Namun kalau sudah bangun, weh banyak sekali aktivitas yang saya lakukan. Alhamdulillah si kecil dalam perut ini tidak manja ( bukan mandi jarang ….😛 ). Saya harus tahu kapan harus istirahat dan kapan harus bekerja lagi. Meskipun begitu awalnya memang susah oiii. Jadi inget kata Bu Mahe, “Hayo, bisa tidak atur waktumu ini masih hamil, belum lagi kalau udah keluar”.  Biasanya saya ajak si kecil bicara ” Yuk ngajar .. Yuk ngoreksi .. yuk neliti .. ” Kemana-mana tidak lupa bawa minum, biskuit dan pisang. Maklum makan bisa beberapa kali dalam sehari.

Dengan banyak yang saya targetkan dan aktivitas bulan ini, kudu hati2 atur semua jadwal. Kalau tidak penting just skip it atau keluarlah kata maaf. Mulai dari ngajar 4 kelas, bimbingan TA, acara mozilla Day, peresmian Lab E-bisnis, koreksi 200-an ujian midterm mahasiswa, penulisan buku, penulisan penelitian sampai bantu-bantu Suami cari data.   Alhamdulillah ngajar saya menjadi 3 kelas aja, Selamat tinggal kelas Hari Senin .. saya kembalikan ke Pak Danu. Buat Pak Danu “selamat mengajar kembali ..😀 ” Jadwal sidang TA semakin dekat, mereka harus lulus ! Semoga tidak ada yang tertinggal. Amiin. Alhamdulillah karena TA ini saya buat berkelompok, terkadang mereka diskusi sendiri jika tidak ada saya yang membimbing. Yes, They are great student!!

Acara mozilla day ini lumayan menguras pikiran dan tenaga juga🙂 But there are tons of fun ! Bekerjasama dengan Mozilla Asia, Jurusan saya mengadakan pesta kebun berbau IT di Taman jurusan yang baru. Ada acara hall of fame juga loh. Kayak hollywood gitu. Alhamdulillah dengan bantuan karyawan jurusan ( mas Addy, Mbak Ninda, Mbak Nita, Mas Hermono, Pak Bambang dkk) , acara ini so far so good. Semoga sampai hari H-nya. Terima kasih Om Belutz atas kiriman CD-nya. 500 keping CD siap dibagikan ! Terima kasih buat Pak Romi Hardiyanto dan Gen Kanai  (Thanks .. Arigato )  and also you, Mary ! He he lupa juga .. terima kasih buat Tim purezilla dan Hanif😀

Peresmian lab e-bizz
, He he akhirnya E-bizz family punya lab juga🙂 Siap Lanucing besok kamis. Jangan lupa siap di dalam Lab sebelum pita digunting dan ambil makan siang😀 Terima kasih untuk E-bizz family yang udah bantu2 dekorasi Lab.

Untuk koreksi ujian midterm kali ini saya dibantu 9 asisten dan grader. Mabok kalo ngoreksi sendiri😆 200 mahasiswa loh …. Sebgian soal saya koreksi sendiri, sambil tidur di kasur. Alhasil kasur penuh dengan kertas😛

Buku ini harus jadi, tekad saya selama hamil menyelesaikan buku. Apalagi dikejar2 harus segera terbit  … Alhamdulillah sebagian sudah tertulis. Semoga nggak berhenti mengetikkan kata per kata.

Penelitian… hhmm maunya publikasi sekali lagi.. pumpung ada kesempatan. Paling lambat dikumpulkan akhir bulan ini. Mohon doanya yaa dapat saya selesaikan dengan baik ….

Ok, waktunya istirahat. Biasanya sambil istirahat saya baca-baca buku, sampai terasa ngantuk dan akhirnya terlelap. Banyak hal yang saya harus pelajari juga selain IT, terutama masalah menjadi Ibu. It’s hard to be a mother .. but it’s really great if we could be a great mother. Bismillah …. Begitulah warna warni kehidupan saya bersama si kecil dalam bulan April ini.

  1. Subhanallah..
    tampaknya nanti si kecil benar2 akan mewarisi jejak ibunya..
    masih dalam kandungan saja sudah ikut blajar pemrograman dll…
    Smangat Bu!
    Salam untuk si kecil.. ^_^

  2. mbak iin, semangatnya patut dicontoh nih:)

    salam dari jauh,
    febty

  3. Makasih Bu Iin atas usahanya menjadikan Mozilla Day pertama di Indonesia!

  4. Wah2… keluarga komputer😀 . Si kecil ada baiknya diajari pemrograman Java😀

    http://www.bantalsehat.com

  5. Anti muslimah yang luar biasa🙂 . Coba inget, sebaik2 ciptaan Allah khan manusia… Luar biasa banged khan… hayo coba diganti judul webnya🙂

    http://www.bantalsehat.com

    • mas_arno
    • April 25th, 2009

    yah…. bagus lah kalo itu menjadi yang terbagus… tapi jangan lupa selalu istighfar…. dan ingat perjuangan ortu dulu

    • mas_arno
    • April 25th, 2009

    Oh ya lupa .. kalo butuh bantuan cari nama sebagai referensi.. boleh call saya…. tapi ijin dulu bapaknya

    • Nela
    • Mei 1st, 2009

    Ibu…. seneng banget denger berita ini.😀 Bdw, miss u so bu. Dosen imut dan mungil tapi kehebatannya luar biasa..

    Jangan malez2 nulis di blog ya bu. Sangat menantikan update berita ttg ibu dan si kecil.🙂

  6. Kalau dirimu sih jeung gak akan heran…sibuknya ngalahin presiden😛

    btw, selamat ya mozilla day-nya sukses…*indonesia butuh perempuan2 kayak dirimu, sayang sekali yang mo seperti dirimu sedikit*

    love u

  7. Pasang foto si hacker kecil disini bu biar rame.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s