Hari-hari menjelang menikah


Kata orang menjelang menikah harusnya dipingit, ternyata hal tersebut tidak berlaku bagi saya. Berbagai kesibukan yang tidak ada hubungan dengan menikah justru datang. Malah calon suami yang dipingit.  Maap ya .. Alhamdulillah semua pihak dapat memakluminya. Personally, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menjelang hari pernikahan ini.

Kamis, 29 Januari 2009

Rapat Kurikulum Jurusan Sistem Informasi ITS di Batu, Malang. Terpaksa deh harus menginap karena besok pagi-pagi harus ke Surabaya

Jum’at, 30 Januari 2009

06.00 – selesai

Berangkat menuju Surabaya untuk persiapan S3. Alhamdulillah dari Batu ke Surabaya diantar Mobil jurusan. Kembali ke Malang, diantar pula. Terima kasih Pak Kajur.

19.00 – selesai

Proses Lamaran di Bantaran, Malang. Semoga tidak ada kemacetan saat perjalanan Malang – Surabaya, sehingga yang dilamar ini tidak telat. Amiiin

Sabtu, 31 Januari 2009

09.00

Akad nikah di Masjid Al Hikam.

11.00

Resepsi di Gedung Al Hikam

Mohon doa dari semua ya. Semoga diberi kelancaran

Iklan
  1. Barokallohulaka wabaroka ‘alaika wa jam’a bainakuma fii khoir…. semoga barokah pernikahannya…

    baru nemu nih blog yang bagus kontennya, boleh kenalan kan sama penulisnya biar bisa tanya – tanya kalau ada kesulitan
    nama saya sudah disebutkan, tinggal sekarang di Jakarta, hmm apa lagi yah..?
    add aja YM ku ya… mba di : syofian_k@yahoo.co.id

    makasih sebelummnya

  2. Asslamualaikum…

    sungguh nikmat sebuah pernikahan…
    jadi pengen nikah muda..
    salam
    semoga sakinah selalu..

    • mas_arno
    • Januari 29th, 2009

    selamat ya bu……………….. moga langgeng

  3. selamat mbak ya….Barakallahulakum wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoiir..

  4. Proficiat ya Mbak Aini.. Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan menjadi keluarga bahagia yang akan menginspirasi banyak keluarga baru lainnya.

  5. Barakallhi … 🙂
    Eh belum ya,
    Gak ada undangan nih … 😀

    • safirsyifa
    • Januari 31st, 2009

    kekkon omedetou gozaimasu.. :mrgreen:

  6. duh.. panggilannya mbak tau ibu ya,…
    apa lah.. ibu ja kali ya.. buat lebih menghormati…’
    aku ngucapi met nikah ja.. moga dapat membawa kebahagiaan bagi ibu..
    makai atas tutorialnya…

  7. selamat bu Iin, moga jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Barokallohulaka 🙂

  8. Alhamdulillah….
    Selamat y bu…
    Semoga Allah selalu memberikan rahmat dan ridho – Nya

    • RIZAL
    • Februari 2nd, 2009

    Tanggalnya ada yang aneh ya?

  9. @RIZAL:
    mungkin mbak iin lagi nervous berat mengingat semakin dekat hari H… jadinya salah nulis bulan… 😛

    @mbak iin:
    S3? di mana?

  10. Barokallahu laka wa baroka alaika wa jama’a bainakuma fii khaiir..
    Go kekkon omedetou gozaimasu…
    Semoga kelak akan lahir insan-insan unggulan dari keluargamu..
    Hiks.. hiks.. mohon maaf aku kemarin tidak datang.. 😦 sabtu-minggu kemarin lembur membetulkan file server..

    Mbak Iin ada sesuatu yang ingin saya dan teman saya (mahasiswa informatika) diskusikan dengan mbak.. tentang rencana mengaktifkan kembali Kelompok Linux ITS. Hari jumat besok ikut meeting POSS..?

    YM: muis_m2k@yahoo.co.uk

  11. Nyari-nyari tentang Joomla… terdampar di sini. Rupanya tuan rumah lagi walimahan. 🙂
    Mbak Iin-mas Ion, Barakallahu…

    • nafik
    • Februari 5th, 2009

    selamat ya bu iin,
    Barokallohulaka wabaroka ‘alaika wa jam’a bainakuma fii khoir….
    lama gak mengintip, ternyata udah menikah… 🙂

    • indah
    • Februari 7th, 2009

    Mbak, agenda malamnya nda ditulis juga..
    hihihihi

    ometedo Iiin-san.. 🙂

  12. Gimana setelah resmi menjadi Nyonya Ion?
    hehehehe…congratulation dear…love u….muach muach muach…
    ehhh KLUWEK jangan di lupain ya

  13. slamet yah mba..!!!
    slm Knl aja.
    oya kalo ngomongin nikah aku angkat tangan,
    soalnya Q masih anak-anak, hehehehe

  14. Barakallah ….

    • Rifqie
    • Februari 17th, 2009

    Selamat Ibu….

    • Sadat ar Rayyan
    • Februari 19th, 2009

    Barokallohulaka wabaroka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoirin

    • yan
    • Februari 20th, 2009

    Assalamu’alaikum,

    Ko.. tahunnya 2009 semua bu????? dari persiapan sampai menikah….

  15. selamat ya…

  16. bisa baca-baca dulu disni pertanyaan-pertanyaan seputar relationsship

    … moga bahagia

  17. Selamat Pengantin Baru 🙂

  18. Semoga pernikahan Ukhty barokah…

  19. Subhanallah…
    Barakallahu laka ya Bu ^_^
    Salam kenal dari saya.. *Org Surabaya juga :)*

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s