refreshing jadi tukang cuci


2 minggu setelah libur Idul Adha sepertinya hari paling membuat saya harus punya stamina luar biasa🙂
Untuk itulah hari ini pagi-pagi saya memlih jadi tukang cuci, mulai dari cuci baju satu ember, cuci sepeda dan terakhir cuci sepeda motor. Kasihan juga dua kendaraan saya tersebut kena hujan seminggu ini. Anggap aja mainan sabun dan air😳
 
Emang 2 minggu ini sudah dan mo ngapain aja ?
Kebetulan aja dapat tugas sebagai reviewer, koordinator pameran poster dan koordinator acara seminar Sesindo di jurusan. Weh rangkep2. Tidak itu aja, juga bantuin dikit di Jurnal SISFO. Mencari 18 moderator, MC, penataan ruangan. yach semoga acara sesindo berjalan lancar deh minggu depan ini tanggal 17 Desember 2008. Terima kasih kepada Dosen Teknik Informatika, Teknik Elektro dan Sistem Informasi ITS yang berkenan menjadi moderator.

Di tengah-tengah kesibukan tsb, ada acara Ulang Tahun pernikahan Bapak dan Ibu serta acara keluarga lainnya yang kudu disiapin juga tanggal 21 Desember 2008 ini. Jadi ahli osteoporosis dadakan deh. Rencananya mo adakan penyuluhan tentang osteoporosis kepada orang-orang tua. Heh !! saya bisa jadi melakukannya ? Tentu tidak saya hanya mempersiapkan materinya, untuk selanjutnya Mbak Catur(mbak saya yang sedang mengambil spesialis paru-paru di UNIBRAW) yang akan meng-handlenya. Mana ada orang percaya jika saya berbicara tentang osteoporosis. Telpon dari rumah sering berdering setelah maghrib, berbagai persiapan harus segara dilakukan.
Ternyata tidak hanya rumah dan jurusan, masih ada dua lagi😆 Hp berdering beberapa kali saat Jum’at kemarin. Dari siapakah ? Nomor Jakarta ? Eh, dari staf Ristek. Mereka mau sidak ke ITS melihat perkembangan open source ITS. Kapan ? Hari Kamis, Mbak kami datang. Waduh berarti habis seminar Sesindo(hari rabu). Selain itu ada acara STT Gempol tentang pelatihan OSS selama 2 hari. Di hari yang sama pula. He he seandainya saya kayak naruto, bisa berkembang banyak bisa ada dimana-mana deh. Serahkan aja pelatihan ke yang lain. Lebih baik di ITS aja!
Menyambut hari Ibu, KLuwek juga mo adakan acara tingkat Nasional. hari Ibu kurang seminggu lagi. Kepanitiaan belum siap. Alhamdulillah dibantu Mami Lilie untuk mengkoordinasikan temen2 kluweker.
Ok, udah ah curhatnya … Minggu depan, I have to work more. Tapi yang penting makan yang banyak, semua hal harus dijadwal dengan baik, jaga ruhiyah, jaga kesehatan dan tetep semangat😀

    • Ria
    • Desember 13th, 2008

    Teteup semangat Ya jeung…gila dirimu memang imut2 tapi cabe rawit…huhehehehe…gaperlu jadi naruto kok untuk handle itu semua, aku yakin sebagai seorang iin juga mampu…..yang terpenting banyak makan, tidur yg cukup biar staminanya terjaga and banayk2 doa juga biar semuanya di mudahkan Allah SWT…

    Semaanggaaattt!!!!😀

  1. Ganbatte kudasai, Sensei…!!
    ^.^

  2. percaya dengan mbak iin yang bisa menghandle semuanya:)
    gak perlu jadi naruto, mbak.

    salam,
    fety

    • nRa
    • Desember 16th, 2008

    klo diliat dari track recordnya sih … insyaAllah bisa dihandle semua sama mbak iin🙂

    jia you mbak!

  3. Assalamu’alaikum, salam kenal mb iin…waah aku kagum dgn semangatnya nih. jadi inget masa2 dikampus dlu. Btw aku link ya blog nya…nice to see u (awalnya cuma blog walking doank), tp trus tersesat ke sini hehehe…. oia aku juga suka bidang IT, jd mohon pencerahannya juga😀

  4. It is not my first time to pay a visit this site, i am browsing this site dailly and
    obtain nice facts from here all the time.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

