pilih laptop apa keponakan …


keponakan

Idul Adha kali saya menemani Mbak Peni membawa tiga keponakan, Nafis, Aulia dan Azzam ke Malang. Pagi-pagi setelah sholat shubuh langsung ke Sidoarjo baru ke Malang.

Sampai di Malang, Mbak Catur dan Mas Toni minta laptopnya diperbaiki. Windowsnya bermasalah semua, tapi aneh Linuxnya lancar jayaaa ….. Alhamdulillah yang punya Mbak Catur udah beres, tapi punyanya Mas Toni ini masih rewel. Linuxnya bisa dipake, tapi pas XP rewel melulu😦 Akhirnya saya harus milih bawa laptop 2 (laptop sendiri plus laptop Mas Toni) ke SBY apa nemani Mbak Peni bawa tiga keponakan.

Kalo bawa laptop 2, saya masih bisa ngerjakan tugas Seminar Sesindo, Kurikulum dan menulis buku. Sebulan ini memang lagi banyak kerjaan. Tapi kalo bawa laptop 2, plus gendong 1 keponakan bawa 1 tas, saya tidak kuat😦

Duh g tega juga lihat Mbak bawa 3 keponakan kecil2  ke sidoarjo sendiri… 😦 Ya wis akhirnya saya harus merelakan “pasangan” berpindah ke Mas Toni dan saya bawa laptop Mas Toni. Hhmm semoga beres deh nih laptop. Amiiin.

Tante kangen dengan Azzam, Aulia dan Nafis😳

  1. dapet side job jadi tukang servis nih mbak…😀
    wow, nulis buku… tentang apa ya? Joomla! kah?

    iin : bukan😉 ada deh …

    • Ria
    • Desember 13th, 2008

    tante yang baik hati….jadi inget ponakanku di jakarta dan kalimantan..apa kabar ya mereka😦

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s