Open Source buat saya terharu


TOS_FROST

To be honest, I mewled at the bootom of my heart πŸ˜₯

Saya tidak percaya mereka bisa berbuat se-kreatif tersebut. Subhannalah.

Two thumb up buat seluruh 12 projek TOS

Saya hanya meminta kalian datang membawa Laptop dan menerangkan produk OSS yang kalian buat. Tapi Luar biasa !!! Tidak saya duga. Kalian membawa peralatan lengkap Stiker, Pin, Brosur, poster, permen, kalender, dll. Ditambah lagi bajunya ada yang seragam.

Without them all, I am nothing

Go Information System Open Source(ISOS), Go Indonesia Open Source πŸ˜€

  1. Kalo mahasiswanya gitu gmana dosennya ya … πŸ˜‰

  2. Saya juga merasakan hal yang sama Mbak.. Tanpa FOSS apa jadinya ya? FOSS sudah memberikan banyak hal baik dan keberhasilan bagi saya pribadi.. Sekaligus kebaikan keberhasilan bagi banyak rekan kerja di tempat kerja saya. Selain terharu, saya juga merasakan kebahagiaan dan kebersamaan luar biasa bersama rekan-rekan komunitas FOSS lainnya. Proficiat untuk hasil karyanya..

  3. alhamdulillah, skarang dikalangan mahasiswapun sedang smangat2nya mensosialisasikan open source…liat aja komintas open source yg sekarang makin berkembang…
    “uda bosen dibilang pembajak kali ya…?”

    Go Information System Open Source(ISOS), Go Indonesia Open Source πŸ˜€

    • decil
    • November 21st, 2008

    asskum…..
    mbaaak……q pngen pin nya tuh !!!!!!
    bilangin dunksss ma mahasiswa ne smpeyan…..
    temen 1kamar penen juga neh…
    hehehehe
    salam bwt mahasiswa ne smpyn…

    • ide
    • November 21st, 2008

    Subhanallah … mereka tertular semangat dosen-nya. πŸ™‚

  4. Wah, kami jadi tambah semangadh Bu… πŸ˜€

    Salam dari Kambing Crew
    πŸ™‚

    http://kandangkambing.wordpress.com

    .: Brighter Indonesia with Open Source Software :.

  5. salut & sukses dech buat Anda!

    salam kenal ya…

    • nRa
    • November 26th, 2008

    BRAVO!!!
    vote mbak iin sebagai capres 2009, lho ko’ malah kampanye :p

  6. great !

    • Sukendar
    • Desember 1st, 2008

    Open Source memang luar biasa. Sudah dua tahun saya menggunakan OSS, FOSS karena kemudahan mendapatkannya, kemudaahan instalasinya, kemudahan menggunakannya, dan kestabilan ketika digunakan tidak diragukan lagi.

  7. Wah, jadi terharu juga buk Iin.. T_T

    itu brosurku kelompokku lho. Hehehe (narsise kumat πŸ™‚ )

    • elroms
    • Januari 24th, 2009

    Yup..sebuah pelajaran yang sangat luar biasa akan kesungguhan dalam berusaha. Aq tambahin two thumbs jg..!

  1. Januari 16th, 2009

Tinggalkan Balasan

