Mengapa wanita tercipta dari tulang rusuk


Bukan dari tulang ubun ia dicipta
Sebab berbahaya membiarkannya dalam sanjung dan puja
Tak juga dari tulang kaki
Karena nista menjadikannya diinjak-injak dan diperbudak
Tetapi dari rusuk kiri
Dekat ke hati untuk dicintai
Dekat ke tangan untuk dilindungi
(dikutip dari buku “Agar Bidadari cemburu padamu”)

Iklan
  1. hehe.. M punya ni buku dah lama..
    ga bosen bacanya….

  2. Wallaahu a’lam.

    BTW, tahu dalilnya (yang shahih) jika wanita diciptakan Allah dari tulang rusuk?

  3. hmm.. yang bener tulang rusuk ato tulang sulbi ya… bingung juga… kayanya sulbi deh…

  4. subhanallah… aku kok jadi merinding bacanya ya mbak…
    sungguh banyak nikmat dan keistimewaan yang Allah berikan pada wanita.
    dan begitu banyak pula yang tersia-siakan…..

  5. yang pengen downloadny, silahkan ke website http://www.yadhie.com
    ada di bagian downloadnya

    • rotyyu
    • Oktober 26th, 2008

    karena wanita ingin dimengerti

  6. betul… betul… betul
    *niru Ipin 🙂

  7. klo tulang iga biasanya dibuat sop mbak.:)

  8. Kalo di sop tu emang enak tulang rusuk tapi mbak

  9. Tulang punggung?

  10. salam kenal,,sy dari kalteng ,wanita itu tercipta dari tulang rusuk karena tulang rusuk itu dekat dengan lengan untuk didekapi ,dekat dengan hati untuk hati untuk dicintai,,kunjung balik ya blogku

  11. BAGUS KOMENTAR INI,PERLU DIHURAIKAN LAGI UTK MANFAAT UMMAH GLOBAL

    • fitri
    • Juli 6th, 2011

    Wanita itu ingin dijaga tnpa mengekang, menghormati kebebasan namun ttp melindungi, serta memberikan rasa nyaman sekaligus rasa aman. Ia, menjadikannya rusuk kiri. Dekat ke tangan untuk dilindungi, dekat ke hati untuk dicintai.. 🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s