Vote for Us


Sebenarnya saya malu meminta hal ini kayak Indonesian Idol aja 🙂
lebih baik memperbaiki fitur-fitur program yang belum selesai
namun terpaksa daripada kalah karena tidak ada yang menvoting karya kami (Danh dan saya)
meskipun hasil akhir juga tergantung dari keputusan dewan juri paling tidak mendapat honorable mention.
Alhamdulillah karya kami masuk dalam nominasi Linked Open Data Triplify Challenge di I-Semantics Austria 2008 (http://triplify. org/Challenge? v=1a43) Kebetulan pula saya membawa nama Indonesia (ITS) karena karya ini dikerjakan sebelum dan sesudah sidang thesis di Taiwan.

Jadi intinya dukung kami yak 😀
Judul : Showcases of light-weight RDF syndication in Joomla! by Danh Le Phuoc, Nur Aini Rakhmawati

Bagaimana cara mendukung kami ?
Klik disini : http://triplify.org/Challenge/ Nominations

Pada bagian kanan ada widget polling
Pilih “RDF syndication in Joomla!”

Terima kasih atas dukungannya

  1. Ok bu, saya dukung.
    Pokonya untuk kebaikan ini saya ndukung aja.
    Kayak pemilu ya bu … 🙂

  2. Okeh Mbak…, sip.
    Dah di-vote. Situs nya bisa di”isengin” g ya? 😈

    • Sadat ar Rayyan
    • Agustus 15th, 2008

    Subhanalloh…

    dah saya isi bu. saya penggemar joomla juga 😀

  3. seeeeeep deh…
    Aku dukung 🙂

  4. Flash DEMO-nya sulit banget diakses tuh mbak, mungkin gak diupload ke youtube aja gitu? abstract-nya sptnya ok sih, tinggal pengen liat demonya dulu… baru bisa kasih vote.. 🙂

  5. salam kenal…
    🙂 turut mendukung n vote

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

