5 lawan 1


Pertandingan hari ini telah disiapkan hampir dua tahun yang lalu. Satu jam pada hari ini akan menentukan apakah saya akan tertahan di Taiwan ataukah kembali pulang ke Indonesia dengan membawa kabar gembira bagi keluarga. Berikut adalah 5 nama professor yang akan saya hadapi hari ini :

Professor Shanq-Jang Ruan

Hardware/Software analysis and optimization for embedded systems, Electronic Design Automation, High performance and low power design.

Professor Jenq-Shiou Leu

Heterogeneous Network Integration, Mobile Service Design, Sensor Network Fault Tolerance, P2P Networking, Music Information Processing Technology, Home Networking Platform

Professor Chen-Mie Wu

ASIC Design, Video Image Encoding System, Digital Image Recognition System

Professor Yie-Tarng Chen

Multimedia Information System, Database Systems, Intrusion Detection Systems

Professor Hsing-Lung Chen

SOPC-based Design for Embedded Systems, Wireless Sensor Networks, Mobile Ad hoc Networks, Multi-core Programming, Distributed Systems.

Mampukah seorang mahasiswa biasa ini menghadapi mereka ?

Updated :

ALHAMDULILLAH segala puji hanya untuk Allah

atas doa orang tua nun jauh disana

dan doa temen-temen semua

Hari ini saya dapat mendapatkan gelar Msc.Eng 😳

Semua pertanyaan dapat saya jawab dengan baik …

Terima kasih semua

Selain itu pula beberapa jam sebelumnya saya mendapatkan berita jika karya Danh LP, Soren dan saya masuk nominasi 8 besar di International Triplify Chalenge 2008. Doakan mendapatkan salah satu tempat di tiga besar.

Amiiiin.

Iklan
    • nRa
    • Juli 9th, 2008

    tenang mbak… 5 orang itu pasti akan terkesima melihat penampilan mbak πŸ™‚
    buatlah 5 orang itu menjadi terkagum2… jiayou mbak, SemangkA
    wish u success

  1. moco robi yasir wala tu asir supaya dimudahkan Allah atau doa nabi musa ketika ketemu firaun

    • dedi
    • Juli 9th, 2008

    semoga jawaban yang ditunggu adalah kabar yg baik dan memuaskan

  2. Semangat dik, mbak tunggu di Surabaya. Mbak hanya bisa bantu doa dari jauh, semoga lancar dan mendapatkan kemudahan dari Allah SWT… aamiin

    • Indah
    • Juli 9th, 2008

    Wah, barokallah ya mbak!!
    saya link blog anda!

    • arifrahmanlubis
    • Juli 10th, 2008

    assalamualaikum

    salam kenal.

    subhanallah, luar biasa mbak.

    berjuang terus.

  3. barokallah, semoga ilmu yang iin timba selama di taiwan bermanfaat untuk kebaikan umat. selamat ya in. bangga banget punya temen seperti iin πŸ™‚

  4. alhamdulillah…
    agustus nanti aku mo ke sby.
    dah balik sby blm ya?

  5. Assalamualaikum wr wb

    Wah, selamat Mbak ya…

    Sekarang dah jadi Master. Hmm…, master kungfu mungkin. Mengingat belajarnya di dekat tanah utama negeri tiongkok.

    Semoga Triplify Chalenge 2008 juga dapat kursi satu besar. Amin.

    Wassalamualaikum wr wb

  6. selamat mbak iin .. moga2 ilmunya dan gelarnya barokah ..
    btw professor 2 nya keren2 juga ya ..

  7. @Semua

    makasih doanya dan ucapan selamatnya
    masih belum dipastikan nih pulang kapan πŸ™‚

  8. semangaat mbak πŸ˜‰
    dan selamaat dah dapat gelar masternya…

    semoga masuk 3 besar deh ..amiiieeen

    • mas_arno
    • Juli 14th, 2008

    Selamat dan Sukses……………..
    Welcome back to Indonesia……………………….

    Sukses ya dik IIN……………. aku turut seneng…. Moga barokah Ilmu nya… lanjut ke S3 yah………………….

    • rotyyu
    • Juli 16th, 2008

    btw gimana nih hasil pertandingannya?

    • rotyyu
    • Juli 16th, 2008

    waduh maaf, blum baca sampai habis, ternyata udah dapat Magister ya sekarang… selamat dah buat Bu Nur

  9. selamat πŸ˜€

  10. semoga selamat sampai ke Indonesia, pasti menang lah…tenang aja…

  11. wah!!! sip!! semangat!!

    kereeeeennn buanget….

    hiks… sedangkan saya baruu aja kelar S1 Teknik Sipil. di Pontianak (kalBar) belum wisuda ni mbak. hihiii… ntar S2 kemana yak?? bingung……

  12. Assalamu’alaykum

    Congrats. Dpt “menaklukkan” 5 prof. Mg ilmuY b’manfaat.

    Salam ukhuwah

  13. pasti di doain mba..

    itu ngomong – ngomong Professor Shanq-Jang Ruan kok kayaknya masih muda banget ??

    udah professor ??

    pa kabar saya taon segini blom lulus s1..

    • nadegnow
    • Januari 1st, 2009

    Buat bu Iin,
    selamat ya atas wisudanya, sudah lama ga baca2 blog.
    Jarang baca milis.
    Sekali lagi selaamat, semoga ilmunya bermanfaat bagi almamater tercinta dan lebih2 untuk indonesia apalagi dunia. amiin

    • jatimurti
    • April 13th, 2010

    alhamdulillah…
    saya malah mau berangkat ntar pas fall

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s