Alhamdulillah udah wisuda .. tapi ….


Alhamdulilah kemarin Bapak Bambang, Ibu Erma, Mbak Yuhana, Adik Hendra dan Uda Dedi hadir dalam acara wisuda saya 😀 . Betapa gembira tak terkira. Serasa punya keluarga sendiri di Taipei. Terima kasih Bapak Bambang, Ibu Erma, Mbak Yuhana, Adik Hendra dan Uda Dedi.

Selamat kepada Mbak Yuhana yang telah mendapat gelar MSc. Semoga ilmunya barokah dan berguna setelah kembali ke tanah air dan segera mendapatkan gelar Ibu Sholihah. Amiiin

Akhir cerita kita melempar topi. Allahu akbar tidak terasa 2 tahun di Taipei. Rasanya waktu begitu cepat berlalu.

Sedangkan saya sendiri belum berhak mendapat gelar MScEng. Maklum belum sidang. Insya Allah Juli . Semangat. Kuatkan Azzam . Jia You . Ganbatte !!

Terima kasih buat tukang foto keliling yang telah mengabadikan momen-momen bersejarah dan tak terlupakan.

update:

karena banyak yang bertanya kenapa udah wisuda padahal belum ujian ? Hal ini tidak lain adalah budaya di Taiwan, dimana wisuda dapat dilakukan meskipun belum ujian 🙂 Kerna itulah judul diatas masih ada “TAPI” – nya.  Jadi meskipun kita lulus g tepat waktu (molor 1 tahun atau lebih) , kita dapat wisuda dengan teman seangkatan. Untuk itulah saya mohon doanya, Juli bisa sidang 😳

  1. semangat mbak… ntar tak bantuin buat persiapan defense nya 🙂

    foto yang ke-2 : Guru besar ITS 2015 🙂
    * 2-2nya udah cocok jadi guru besar

    • Dedi
    • Juni 15th, 2008

    Ganbatte In…
    Semoga dimudahkan dan dilancarkan sampe sidangnya…
    Ganbatte juga buatku 😛

  2. Wah…,
    Mantab Mbak… (atau Bu ya?? Mengingat teman2 seangkatan di SI ITS banyak yg manggil Bu.)

    Bukan Seorang Muslimah Biasa.

  3. aamiin… semoga doa ini dikabulkan oleh Allah SWT.

    Semangat dik, semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam setiap proses.. aamiin …

  4. makan-makan yah 😀

  5. Sudah wisuda, belum sidang?? Kalau di sini kan biasanya sidang dulu, wisudanya belakangan.
    Apa jenjang pasca sarjana memang dibolak-balik gitu ya? *belum pernah ikutan yang postgraduate*

  6. Iya, senada dengan ryan_oke, apa memang dibalik atau gimana?

    –budiw

    • MAS_arno
    • Juni 16th, 2008

    Selamat Yah…….
    Tabah dan ingat banyak yang masih memerlukan Pengetahuannya demi pembangunan Indonesia………..

    Ijin : Aku ambil fotonya dengan Mabk Yuhana sebagai Koleksi pribadi …. siapa tau nanti lupa ….. trims …. maaf agak maksa ya.

    • MAS_arno
    • Juni 16th, 2008

    Maaaf tak sambung lagi….
    Aku kok nda mengerti yah… udah wisuda tapi kok belum ujian …..
    Gimana ya (:

  7. selamat yach mbak …
    semoga lancar2 aja sidangnya ….semangaat 😉

  8. Koq bajunya bu yuhana lebih bagus yah… *komentar ga nyambung… hehehehe…

    • bambang ad
    • Juni 17th, 2008

    Selamat mbak Iin, telah diwisuda dan akan mendapatkan gelar M.Sc.Eng., semoga barokah. Mengomentari foto no.2 dari atas, selamat buat calon Profesor ITS masa depan, tapi sabar ya, orang yang nantinya mengukuhkan saudari berdua masih sekolah PhD dulu he he he.

  9. Proficiat ya Mbak Nuraini.. Saya ikut merasakan kebahagiaan Mbak Nur dengan wisuda-nya. Hasil kerja keras dan semangat luar biasa.. 😀
    Semoga sidangnya berjalan dengan baik dan sukses.
    Perempuan Indonesia yang satu ini memang patut menjadi contoh serta teladan.. Semoga sukses dengan gelar baru-nya, dengan ilmu-nya dan dengan sesama.. Oh ya Mbak, berarti setelah lulus perlu mulai mencari pendamping hidup dong.. 😀

  10. hehehe lucu wisuda dulu baru sidang ya?

    anyway selamat yah, bentar lagi dah dapet gelar MSc…
    kayaknya aku bakal masih lama dapet MD hiks…
    ato 3 nen kan… hiks 3 tahun lagiiii…
    doain ya in…

    ganbatte

  11. Selamat mbak iin, akhirnya… moga sukses buat bu calon professor

  12. Selamat buat mbak iin dan bu yuhana ..
    Semoga bisa membawa manfaat yang lebih banyak bagi dunia …
    pernah mengenal dan berinteraksi secara langsung dengan mbak2 adalah suatu karunia yang luar biasa bagi saya ..

  13. Selamat ya bu …
    Apa langsung lanjut phd nih … 🙂

    • Vita
    • Juni 22nd, 2008

    I’in selamat ya.. lama nggak jln2 di blogmu, tiba2 ada posting sudah wisuda (meskipun setelah dibaca lbh lanjut msh nunggu sidang..). semoga sukses untuk sidang & kelanjutan2 karya yg lain setelah sidang.. Amin amin.
    Rencana lanjut In?

    Vita

  14. assalamu’alaikum.
    Aku ikut bangga padamu, Dik. Kamu pasti bisa meraih apa yang dicita2kan. Insya Allah.

    Lusie-C0A

  15. semoga sabar …

  16. met kenal mbak, sepertinya banyak hal baru yang bisa saya dapat di sini.
    Blognya saya link yah, trm kasih.. 🙂

  17. alhamdulillah dh wisuda, em.. kog pake tapi??

    • Kiki Ahmadi
    • Juni 28th, 2008

    mbalik ngajar di SI lagi gak bu ?

    😀

  18. saya gak ngerit kenapa masih ada aja orang ynag mendukung acara kekerasan yang dilakukan ole FPI…
    menurut saya itu aksi biadab ynag ga perlu dilakukan..
    sesuai dasar PANCASILA..negara menjamin kekebasan rakyat untuk memeluk agama yang DIPERCAYAINYA…
    nah di sini yang jadi titik ukur saya…
    kenapa anda harus memaksakan dan melarang umat agama lain untuk beribadah..
    kenapa anda tega menodai agama anda dengan pemikiran perfeksionis seperti itu..
    ck ck ck…
    mbok zaman sekarang…udah demokratis gini ko masihhh aja ada orang yang ngelarang orang unt beragama..
    gpp deh anda melarang dia untuk menjalankan agama..
    tapi itu kalo anda yang menghidupi kehidupan mereka…
    anda gak merasa memberi makan mereka toh??
    yaaa ga usah laa ngatur2 agama apa ynag mereka pilih!!!

  19. Assalamu’alaikum

    salam kenal nur…

    wassalamu’alaikum

  20. alhamdulillah…
    amin…
    semoga bisa cepet kembali ke rumah dan mengamalkan ilmunya…

    • Indah
    • Juli 8th, 2008

    semoga ujiannya sukses!

    • TINA
    • Juli 17th, 2008

    Selamat… buat mbak Iin and mbak Yuhana. Tina merasa beruntung bisa mengenal mbak dan kawan2 di masjid kecil taipe. terimakasih atas semuanya…sukses buat mbak………!

  21. Hajimemasite watashiwa wafi desu !! salam kenal semuanya terutama buat mba yang baru saja diwisuda di jepang! MBA boleh minta informasi ngga tantang jepang pokoknya semua tentang jepang, gini aku kan lagi kuliah di MALANG nad aku mo nerusin ke jepang, EHHHHH bukan nerusin sih sebenarnya tapi kampus aku kerjasama sama jepang trus setelahnlulusan aku mao ke jepang aku belum begitu mahir mahasa jepang aku pengin beljar bahasa jepang dan semua tentang jepang pokoknya kebudayaan dan lain- lain, dan kebetulan saya juga muslim mba jadi kan gampang untuk cari informasi ke mba ! makasih yaaaaa B4 dah baca comment ini saya minta balasanya tolong dobalas aku sangat membutuhkan, lihat blog aku untuk lebih jelasnya HEHEHEHEHEHEHEH !!!!

    WAFI, di jombang jatim

    • Ririt
    • Juli 25th, 2008

    Aslmkm mbak…
    mdh2an kita bisa ketemu di Taiwan ya…alhmdlh a dpt beasiswa dsana…tapi ribet urus visanya nih…seneng deh kalo ada akhwat dsana…
    Mbak, kalo berkenan kirim e-mail ke aku dong…spy a bs mnt tolong gitu…hehehe…

  22. mba minta balonnya..

    kok lucu seh..

    mbo dibawain satu kalo pulang ke indo..

    • Sadat ar Rayyan
    • Agustus 10th, 2008

    “Maklum belum sidang. Insya Allah Juli”

    sekarang dah agustus mbak? koq lum ada postingan wisuda lagi? 😀
    Baarokallooh

  23. Subhanalloh, tadinya saya cm jalan2 nge-blog, pas nemu blog ini, hemmm…
    pa lagi baca “ttg penulis”, jadi tau semangatnya mbak nuraini untuk menuntut ilmu.
    “Telah datang perintah membaca (menuntut ilmu) kepada umat Islam, perintah yang tidak diturunkan untuk umat-umat sebelumnya..sedangkan menulis adalah salah satu turunan dari kewajiban membaca… “Sampaikanlah walau hanya satu ayat.”, begitulah perintah nabi, dan menulis bisa menjadi sebuah sarana yang baik untuk mengaplikasikan perintah untuk menyampaikan.”
    Ya, ungkapan ini sepertinya uda mbak laksanakan.
    Klu saya masih kul di tingkat bawah [msih suka2nya dg aktifitas kampus], ntar bisa seperti mbak iin g ya…? 😀

  24. Assalaamu’alaikum
    Mampir ya mbak, sambil sillaturrahmi. Seperti kata pepatah ” satu hari gemar sillaturrahmi, satu tahun sejuta family.
    Suwun.

    Salam dari kairo.

  25. salam kenal yah
    wah hebat buat mbak/bu yuhana, semoga ilmunya bermanfaat buat kita semua..amin

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s