16 Wanita Cantik


Alhamdulillah seminggu yang lalu saya diberi kepercayaan untuk menggelar acara pertemuan wanita peneliti Jaringan Komputer dunia yang digelar di Mobihoc Hong Kong. Banyak teman saya yang mengira saya kesana untuk mempresentasikan penelitian saya 😳 . Sama sekali tidak, poster saya ditolak di mobihoc 2008. Dengan ratio penerimaan kecil dan bergengsi, untuk menembus mobihoc memang suatu hal yang tidak mudah 😦 Namun tidak mengapa. Meskipun tidak diterima, saya tetap akan berangkat sebagai panitia N^2Women di Mobihoc dengan menggunakan N^2Women fellowship student dari Microsoft Research. Alhamdulillah selama menjadi panitia ini saya dibantu oleh 5 orang Professor wanita, bisa dilihat disini. Berkat bantuan mereka, saya yang selama ini tidak pernah menjadi panitia konferensi internasional dapat menjalankan tugas dengan lancar.

N^2Women Mobihoc Hong Kong 2008

Gambar diatas adalah 16 peserta termasuk panitia yang mengikuti N^2women event di Mobihoc 2008.

  1. Xin Wang (Stony Brook University, USA)
  2. Yingshu Li(Georgia State University,USA)
  3. Bo Sun(Graduate University of Chinese Academy of Science, China)
  4. Zenghua Zhao(Tianjin University, China)
  5. Natasa Sarafijanovic-Djukic(EPFL, Switzerland)
  6. Julinda Stefa(Sapienza, Rome, Italia)
  7. Olga Goussevskaia(ETH Zurich, Switzerland)
  8. Hancai(North Carolina State University, USA)
  9. Laura Marie Feeney(Swedish Institute of Computer Science)
  10. Seung Hye Paik(Korea university)
  11. Jianping Wang(City University of Hongkong)
  12. Aline C Viana(Inria, France)
  13. Lei Chen(ECNU, Shanghai)
  14. Gina Kounga(NTT Docomo, EuroLabs, France)
  15. Salma Ktari(ENST, Paris, France)
  16. Nur Aini R(NTUST, Taiwan – Indonesia)

Saya bersyukur bisa bertemu dengan mereka banyak yang saya pelajari dari mereka. Semua wanita tersebut adalah PhD dan Professor kecuali saya yang master sendiri.

    • mas_arno
    • Juni 4th, 2008

    waduhhh….. cantik2 ya……..
    jangan minder lah dengan professor……
    semua manusia diberikan kelebihan masing-masing oleh Allah… sebab itulah tidak ada ada satu makhlukpun yang berhak menghina dan merendahkan makhluk lain karena sama aja merendahkan dan menghina penciptanya….

    DAN INGAT …. JANGAN MEREMEHKAN KEBODOHAN PEMBACA (KOMENTATOR) (just kidding here is)

  1. gpp mbak, mbak iin kan calon Profesor juga… 😀

  2. nggak paa2 tetepa semangaat 😉

    • nRa
    • Juni 5th, 2008

    yang paling cantik kaya’nya yang pake jilbab deh ;))

  3. wah mbak Nur pinter deh.
    gimana ceritanya bisa meluncur ke Taiwan dari ITS ?
    Saya juga kepingin kuliah s2 ke LN,
    tapi msh blum tahu caranya. boleh sumbang ilmunya ?

    aku pernah kulian di Malang dulu

  4. sukses yagh mba ai
    pluk2 mba ai… aku dapet ebook mba ai
    dr temen…

    • Si 2004
    • Juni 21st, 2008

    Bu..cepat pulang yah..Peace!!

  5. mantabs..!! 😉

  6. ass, salut buat perjuangan muslimah indonesia di luar negeri, jihad tolabul’ilmi semoga bermanffaat utk peribadi dan buat sesama..
    pengin nih ikutan sekolah n nuntut ilmu di luar negeri.. nambah Pengalaman dan biografi hidup.. buat keluarga n smwa.., but niat udah dri sekrng tp mash bingung di mana yg mudah masuk n ngurus semuanya..

    Trims, numpang komen aja nih.. ukhty,umy, akhwat.. 🙂
    wasslm,
    asfi, fs gaboenk_007@yahoo.com /ym n email

  7. Salam kenal mbak, walaupun ngak kenal, JEmailnya bagus banget!.

    • Didi Yudha Trisandya
    • Oktober 24th, 2008

    asslm,
    assalato wus ala syaidina muhammadin lil lahi ta’ ala
    alhamdulillah, ana cuma bisa mengatakan sukron ya’ aqi. besar harapan kedepan untuk semua kaum muslimin nan muslimah agar selalu mengsyariatkan dan ber dakwah semata-mata kerena allah swt (lil lahi ta ‘ala). selamat ya karena baru saja berdakwah secara extern. semoga hal ini bisa membuat antum merasa lebih beriman dan bertaqwa di hadapan allah.

    wsslm.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

