Optimis


Berikut adalah nasehat seseorang teman kepada saya, semoga juga bisa menjadi penyemangat buat yang lain.

Beruntunglah seseorang yang menyakini akan datangnya fajar setelah gelapnya malam,

berharap muncul pelangi setelah derasnya hujan,

maka berharaplah dan jangan mudah putus asa akan rahmat dan petunjukNYA.

semoga Alloh menebar benih-benih keoptimisan dalam dada ukhti agar berbuah keoptimalan dalam beramal.

Inna wa’da 4JJ1 haqqun:sesungguhnya sesudah kesulitan akan ada kemudahan….InsyaAlloh.

  1. nasehat yang bagus….kadang 2 kita jg harus belajar meyakini menatap masa depan yang lebih baik dari pada sebelumnya, dan jgn mudah pesimis…
    salam kenal

  2. Inna maal usri usro …………………

    Alhamdulillah adikku sedang mengoreksi dirinya lagi…. moga jadi orang yang lebih bertaqwa disisi Allah…..
    INGAT: jangan malu bertanya dan mendengar pendapat siapapun… karena tiada manusia yang sempurna… terkadang Allah juga memberikan cahaya kebenaran dari mulut atau tangan manusia yang dianggap kotor dan bodoh serta gila baik secara jasmaniah maupun rohaniah…….

    Pertanyaan :
    1. Apa sih pengertian RSS, Aggregator, dll serta apa kegunaannya / manfaatnya
    2. Gimana cara memanfatkan dan penerapannya untuk blog ini ke blog saya ?


    iin :
    1. RSS–> http://id.wikipedia.org/wiki/RSS
    2. G paham pertanyaanya

  3. KOk sekarang muncul gambar2 – gambar gitu sih di kolom komnetar….. Syukurnya aku mendapat gambar yang buruuuk banget kaya barong nya orang Bali… padahal aku kan orang TUBAN, Jatim cuman tinggalnya nda di TUBAN.

    Kasihan deh gue…… ALhamdulilllah, sedikit ada miripnya kok yaitu rambutnya Njegrag……..

  4. Harus senantiasa berprasangka baik kepada Allah.

    • nRa
    • Mei 20th, 2008

    gak bisa komen banyak🙂
    JiaYou mbak…. JiaYou, insyaAllah bisa.

    • Fur’qon
    • Juni 4th, 2008

    “tiap ujian/musibah/cobaan yang menimpa manusia, itu adalah qodho yang kita tidak dihisab karenanya. tapi adalah ikhtiar kita untuk mencari hikmah dibaliknya hingga kita menemukan bahwa ternyata Alloh menyayangi kita dengan menghendaki kesempurnaan dari diri kita ketika menghadapnya kelak.Laa tahzan wa laa takhof….inna4WI ma’anaa.semoga…..amin”

    “Jika dakwah adalah jalan panjang, jangan pernah berhenti sebelum menemukan penghujungnya. Jika dakwah bebannya berat,jangan minta yang ringan. Mintalah punggung yang kuat untuk menopangnya. Jika pendukungnya sedikit, maka jadilah yang sedikit itu”

    “Teman disaat dibutuhkan adalah teman sejati. Teman sejati memberikan lebih tanpa berharap lebih. Sudahkah kita memberikan yang terbaik untuk menjadi seorang teman ?semoga……”

  5. kata yang indah,mudah di mengerti dan untuk di pahami.

    • fitrah
    • Oktober 10th, 2010

    izin share ya mbak…^_^

  6. ukirlah sesuatu dalam tiap langkahmu……!!!!!!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s