Rumah Kenangan


Rumah ini pernah saya tempati ketika saya berusia 15 tahun. Saat ini memang saya tinggal terpisah dengan Bapak dan Ibu (mereka tinggal di Bantaran) Saya tinggal dengan dua Mas kandung dan satu Mas sepupu.

Di tempat inilah saya berubah pikiran. Dari yang ingin menjadi dokter kandungan berubah menjadi programmer 😀 Ini semua gara-gara Mas Sepupu saya, Emen, yang hampir tiap hari otak-atik komputer. Mulai dari software sampai Hardware. Jadi mulai ketularan dech ….

Rumah ini pulalah yang membiayai kuliah saya S1. Kebetulan saat saya masuk kuliah, 3 kakak saya juga sedang berkuliah. Maklum Keluarga besar. Tiap bulan hasil dari usaha kos rumah ini mengalir ke kami.

Namun rumah ini sekarang ingin dijual oleh Bapak. Mungkin karena saya sebagai anak terakhir sudah lulus, sehingga tidak ada lagi anak yang harus dtanggung.

Rumah ini dijual plus dengan penghuni Kosnya(12 orang per 31 Desember 2007). Terletak di Jalan Ciliwung II/ 4D Malang, Jawa Timur.

  • 2 lantai
  • Luas tanah 271m2
  • Luas bangunan 478m2
  • SHM dan IMB
  • Listrik 1300 watt
  • Telpon, Sumur, PDAM
  • Rumah Kos :
    • 19 Kamar
    • 4 Kamar mandi
    • 1 dapur
    • tempat cuci plus jemuran, ruang tamu dan garasi sepeda motor

    Rumah induk :

    • 2 kamar
    • 1 kamar mandi
    • 1 dapur
    • jemuran, ruang tamu, gudang dan garasi mobil

Rumah ini akan dijual berikut meubel yang berada di dalam 19 kamar kos (tempat tidur, meja, kursi) dengan harga 1,2 M (nego)

Jika ada yang ingin membeli rumah ini, silahkan hubungi bapak saya, Slamet Riyadi dengan telp 0341-496690 atau HP 08563550337. Jangan nego ke saya ya … Gak paham soalnya 😆

Iklan
  1. Pertamaaax….

    wah.. punya pekerjaan dadakan.. jd penjual rumah.. hehehehe 🙂

    nih Blog jadi tempat promosi deh… boleh juga idenya… 🙂

    Semoga mantan pehuni kos tersebut juga memiliki kenangan indah seperti bu iin…

  2. “Rumah ini dijual plus dengan penghuni Kosnya(12 orang per 31 Desember ”
    2007)”

    mbak… penghuninya juga mo dijual?
    btw, itu kos2an putri yah?
    klo beli penghuninya aja berapa mbak…. hihihihi.
    kidding mbak.. hehehehe :)>-

    iin : maksudnya kita g mau ngusir Penghuni Kos 😀

  3. @nRa

    T_T
    Sak jane pingin guyonan pisan, tapi engko salah maneh.

    iin : salah apa Kholimi
    Masak saya bisa marah sama kholimi yang baik hati, rajin menabung, tekun mengerjakan TA 😳

  4. Mbak Iin kenal penghuni kos-nya nggak? kalau kenal kenalin pada sayah dunks…. :mrgreen:

    iin : wah maaf, g kenal juga …

  5. wah.. kok alih profesi jadi makelar rumah dik 😛 . Ada nggak rumah murah dan bagus dekat ITS 😀

  6. Beneran boleh Bu? 😀
    Kalau boleh, aku tulis di sini.

    iin : silahkan ….
    kalau iin tdk berkenan khan tinggal dihapus 😛

  7. salam kenal ya…

    • madsyair
    • Januari 26th, 2008

    Semoga cepet laku! Bagi2 komisinya dong!!! He..he..

  8. Kalau mau menawar putrinya juga ke sana Bu?
    Termasuk juga harga(baca: mahar)-nya?
    Atau tawar menawarnya langsung ke putrinya.

    😀


    Dari mahasiswa kurang ajar. 😀

    iin : beneran .. mau tahu …. ?

    • vita
    • Januari 30th, 2008

    Saya juga punya rumah kenangan, tepatnya di daerah Sepanjang. rumah itu sampai sekarang masih saya tempati. Rumah itu, merupakan kenangan bagi mendiang ibu saya.

  9. jeng, belinya di cicil seumur idup boleh enggak ? maklum cuma kuli nih.. pengen punya rumah tapi gaji pas-pas-an..
    he he he he he ..

    iin : yeeeeee …. tanya bpk iin aja ych 😛

  10. wah gak salah tuh mbak??di daerah situ masak hargane cuman segitu?
    sayang tabunganku baru, baru 12 ribu hehehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s