Mencari Impian ke Barcelona


Rawe-rawe rantas malang-malang putung

Inna ma’al ‘usri yusroo

15 hari lagi ….
Ngantuk, pusing …..

air mata dan doa sudah menemani setiap hari

Akankah tantangan ini akan terlewati dengan indah ????

Ima kara ganbari masho

Nothing to lose

Jadi pengin denger lagu doo be doo -nya Gita Gutawa

Bagaikan kuncup memulai tuk merekah

Begitu hidup kucoba tuk melangkah

aku siap melangkah sendiri …

mereka telah berkata begini begitu

biarlah kujalani dan mencariku

aku siap melangkah sendiri …

doo be doo be doo bae

menjalani hidup dari mimpi ke hati

ikuti saja irama mentari

buka hatiku pada semua hal yang baru

dan kutentukan mana yang terbaik

aku siap melangkah sendiri

doo be doo be doo bae

Bertepuk tangan dan siap melangkah

Bertepuk tangan bagi yang berani

Di hari nanti harus ku mengerti

Di hari nanti

Harus lebih baik dari semuanya ini

Maka ku melangkah

doo be doo be doo bae

aku siap melangkah dengan caraku

doo be doo be doo bae

aku yang terbaik di hari ini

———

Semangat juga buat Mbak Yuhana yang sedang mengejar *cintanya* di Indonesia😳

Iin masih menggapai impiannya tertatih tatih ke barcelona

  1. Thx ya dik, kita saling mendoakan, jangan khawatir, ada Dia yang maha kuasa. Insya Allah pasti bisa, Semangat !!!!!!!!!!!!!

    • mas_arno
    • Desember 26th, 2007

    Jangan Kuatir Adikku, Ibu ku, Saudaraku, IIn (Nur Aini Rakhmawati) saya selalu menemani dan mendoakanmu, Allah Maha Kuasa, berakit-rakit ke hulu berenang ketepian………… yakinlah itu . Indonesia masih membutuhkan Ilmunya….. Insya Allah Sukses……..

    Oh ya, barusan saya dapat wejangan dari mbahku… katanya kalo aku lagi sulit dan mengharapkan sesuatu maka “ISTIGHFARLAH NAK” dan serahkan dirimu kepada Allah dengan mengucap “HASBUNALLAH WANI’MAL WAKIIL NI’MAL MAULA WANI’MAN NASHIIIR”.

    moGA sUKSES dan jangan merasa sendirian menjalani hidup….

  2. Semangaaaat…………..!!!

    “to know the beauty of islam we have to know the badness of jahiliyah.. (ALi Saryati)”

    “bermimpilah maka tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu (Andrea Hirata-Novel sang pemimpi)”

    “hidup adalah masa karya.. hakikat umurmu ada pada karyamu… (Ario M.)” hehehe …😀

    • nRa
    • Desember 26th, 2007

    insyaAllah bisa mbak,
    tak bantu doa dari sini

  3. kalo ke Barcelona, aku titip tandatangannya Ronaldinho ya…😀

  4. pa kabar ukh ?
    masih inget aku ga ?😀
    amin…semoga bisa segera ke barca

    • Gyl
    • Desember 29th, 2007

    Bu, ini agyl.. mahasiswa wali ibu yang dulu🙂

    Ke Barcelona ya bu ? ngapain ? Ya.. semoga sukses aja dech bu😀

    Kapan balik ? ditunggu disini bu…

    • Kiki Ahmadi
    • Januari 6th, 2008

    Bu ini kiki, mahasiswa wali ibu juga, sama kayak temen saya diatas…hihihihi
    Semangat ya bu iin, poto poto barcelona nya di pasang disini ya bu.. biar bisa liat dan jadi motivasi bwat saya…

    ditunggu di ITS bu, dosen E Bisnya belom pada balik….

    : )

    • Niniek
    • Juni 16th, 2008

    assalamualaikum…
    nama saya niniek mahasiswa di Yogyakarta
    kebetulan saya keterima magang di BArcelona
    saya sedang mencari “tumpangan” tempat tinggal..
    Kira2 mbak punya saudara atau kenalan yang bsa membantu tidak?

    Terima kasih

  1. Januari 12th, 2008

Tinggalkan Balasan

