Joomla Bahasa Indonesia


Lagi semangat buat tutorial nih ….

Daripada ilmunya terbuang sia-sia

Tutorial kali ini ditujukan buat Joomla Noob seperti saya😀

Kali ini saya hanya membahas bagaimana mengubah website dengan CMS Joomla ke dalam bahasa Indonesia

Silahkan donlot disini

    • lastkiss
    • Oktober 17th, 2007

    Ass

    Ibu….apa versi bahasa indonesia ini tida dapat digunakan pada Joomla versi 1.5?

    terima kasih atas bantuannya!

    iin : belum ada

  1. sepertinya utk 1.0.13 jg gak bisa?

    • NuDe
    • Oktober 31st, 2007

    nderek langkung, nunut nyedot. maturnuwun

  2. ..Ohayyo..

    • Lia Amelia
    • Desember 2nd, 2007

    Assalamu’alaikum wr wb
    Mbak Iin yang dirahmati oleh Allah, saya boleh ga minta alamat emailnya ga? maksud saya biar bisa chat sama Mbak Iin… I’m brand new in joomla, saya mau buat site tp pake joomla tapi msh bnyk fitur di joomla yg saya ga ngerti, kayak gimana saya buat link URL utk submenu yang baru ditambah dll..
    terus saya kan pake wordpress jg, tapi gmn yah biar tampilan wordpressnya bisa interaktif kayak pny mbak Iin, kayak buat menu ‘serba serbi’ nya…saya juga baru di wordpress…xie xie…:) semoga sukses selalu

    iin : maaf ….. saya sering OFFLINE di Chat
    Kalo ada pertanyaan sampaikan saja di blog ini
    Kolom serba-sebi itu menggunakan tag awan
    Tinggal tambhakan di widget TAG AWAN/CLOUD TAG di wordpress

  3. asslmkum mb iin,
    saya pingin supaya bisa upload artikel yang ada potonya gmn caranya ya mbak, contoh konkretnya kayak http://www.detik.com gitu, jadi pinginya yg jd member bisa ngirim artikel kayak di blog2 gitu tapi yg publish ditampilkan atau tidaknya artikel tersebut tergantung admin supaya ada yg mengedit, gmn caranya mbak? tolong ya mbak…. makasih sblumnya saya tunggu ni
    wassalam

    iin : di Joomla yg bisa ngrim artikel adalah author, editor, publisher dan admin
    Jika usernya ingin mengrim artikel berikan saja hak sebagai author/editor/publisher
    Untuk foto bisa saja, tambahkan link gambar

  4. makasih atas jwbanya mbak,
    trus kasih link gambarnya gmn caranya ya?
    maksudnya ada hlman sendiri khusus buat upload gmbr n teks itu
    trims…..

    iin : coba lihat disini http://www.youtube.com/watch?v=ngyp1fCiimM

  5. Mohon pengarahan, bagaimana cara menyusun komponen bahasa Indonesia (bahasa Sendiri) untuk joomla 1.5.2? termasuk tips untuk mengumpulkan daftar kata/ kalimat yang harus didefinisikan dalam bahasa Indonesia?
    Maaf, borang situs saya kosongkan; masih mencoba berbagai host gratisan ^_^.
    Nuwun.
    Barokallohu fiki.

    iin : ok .. Insya Allah kita buat bareng2🙂

    • gue
    • November 11th, 2008

    makasih buat tutorialnya mba yang baek hati

  6. SEPASANG MATA UNTUK CINTA YANG BUTA
    LEBIH BAIK TUTUP MATAMU LALU BUKALAH HATIMU

    http://www.imansugirman.co.cc

  7. Salam kenal jeng,
    inspiratif tuh web-nya,
    sukses selalu.
    Mampir kerumah ya !!

  8. maturnuwun numpang sedot. oh y mba’ saya pake joomla 1.5 punya tutorial penggunaan joomla tolong donk kalo bisa emai aja ke sini
    dhani08in@gmail.com

  9. link kok gak exist gimana ni..???

    • Rizqy
    • November 15th, 2011

    maaf, ko sepertinya tidak bisa di download

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

