Saya bukan pengganti


Kemunculan tulisan saya pada majalah INFOLINUX bulan ini banyak mengundang pertanyaan dari beberapa teman. Ada yang bertanya saya menggantikan posisi Pak BR selamanya kah ? Ada yang bilang saya akan menggusur beliau dari rubrik tersebut.

Jawaban saya : SAMA SEKALI TIDAK

Saya hanya menulis sekali saja di rubrik tersebut, awalnya saya hanya ingin menuliskan tips dan trik untuk wanita di dunia OSS. Kemudian pada akhirnya masuk ke rubrik opini.

Saya hanya muslimah biasa, mana mungkin akan menggantikan posisi beliau. Beliau termasuk dosen saya, meskipun tidak pernah diajari secara langsung 🙂 Saya baru mengenal dunia IT, istilahnya pupuk bawang dalam dunia IT.

Terima kasih buat seorang yang belum saya kenal, namun menuliskan resensi apa yang saya tuliskan. Apreasiasi yang bagus. Terima kasih juga untuk redaksi INFOLINUX yang menerima artikel saya tersebut. Dan tidak lupa ucapan terima kasih untuk Mat (Joomla) dan Leslie Hawthorn (Google) yang telah menjadikan semua ini terjadi.

  1. ……Selamat dan Sukses…….
    ….Hidup Open Source…..
    ….Merdeka, Thx….

  2. Kalau begitu, “Penerus” 😛

  3. selamat ya In. Hebat kamu. Btw, tulisannya tentang apa sih? 🙂

    iin : ada dech 😉

  4. Hihi… ditulis di sini. 😀

  5. Setuju…penerus.

    Mohon ma’af lahir batin bu. 🙂
    Gmana nih lebaran di negeri sebrang…

    iin : sama2 Pak …
    Alhamdulillah mesji jauh , tetep bs merasakannya

  6. makasih mbak buat commentnya, kalau bisa jangan gantiin pak BR, tapi nambah orang yang ngisi kolom opini di INFOLINUX.

    iin : skr yg ngisi 3 org, kalo tambah 1 kebanyakan lagi
    request aja sama redaksi INFOLINUX 😉

    btw mbak di taiwan kenal sama pak udin harun nggak, beliau baru berangkat sepetmeber kemaren juga ngambil s2 di ntust.

    iin : iya kenal

  7. satu lagi mbak, punya account messenger atau e-mail gak??, terserah mau ym, google atau apapun deh……biar bisa keep contact gitu 🙂

    iin : punya tp jarang OL, soalnya hrs riset .. disini pekerjaannya bukan chat 😛

  8. horreee… masuk majalah

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

