Instal ubuntu lewat windows


Instal dan uninstall sistem operasi Linux ubuntu langsung dari windows dengan mudah, bagaimana ya ?

Ternyata sekarang ada software namanya Wubi. Donlot installernya di http://wubi-installer.org/. Ikuti saja langkah-langkahnya disini , mudah mengikutinya ada gambar-gambarnya.

Cocok buat saya yang noob 😳

  1. Wah, terima kasih tips-nya.
    Salam.

    • uwiuw
    • September 18th, 2007

    wah info menarik nih…. didownload ya?

  2. kalo kebalikannya bisa nggak ya Bu?
    saya dah terlanjur hapus windows dan nginstall ubuntu…
    sekarang malah bingung sendiri pake ubuntu, belom biasa sih…

    salam kenal, saya kuliah di kampus tetangga…

    iin : sepertinya gak ada
    saya pakai ubuntu dan debian terus, dah lama g pegang windows

    salam kenal juga dari NTUST 😀

  3. makasih ya mbak atas infonya…
    saya akhirnya berani instal ubuntu pake wubi

    salam kenal, pembaca setia blog mbak iin 🙂

    iin : salam kenal juga 😀

  4. Jadi ingat BeOS

  5. Sip2..
    mau belajar linux juga nih..
    salam kenal

  6. Thanks infonya ukhti !

    • alfi fata
    • Desember 18th, 2008

    Saya rasa ini cukup mudah ya, dan tentu ini akan disukai oleh user yang ingin migrasi ke linux atau sekedar mencicipi linux.

  1. September 24th, 2007
    Trackback from : Wubi « cerita novi
  2. Januari 27th, 2008

Tinggalkan Balasan

