Pegang anjing, puasa batal


A : Saya ingin puasa, tapi pegang anjing. Puasa saya batal ya Mbak ?

B : Anjing khan hanya najis, jadi tidak membatalkan puasa

A : puasa kalau keluar darah, batal ya puasanya ?

B : Darah apa ?

A : Semua darah …. Dulu waktu SD, saya diberitahu kalau keluar darah batal

B : Ya enggak. Hanya darah haid aja

Itu sedikit dialog yang beberapa hari lalu terjadi saat menjelang ramadhan ini🙂 Hhhmm jadi berpikir umurku berapa ya sekarang ? Sudah berapa kali merasakan ramadhan. Namun masih juga perlu me-refresh hukum-hukum berkaitan ramadhan atau justru bukan me-refresh tapi banyak yang belum diketahui😥

Ayo semangat kurang berapa hari lagi nih …..

Anyway, saya iin a.k.a aini a.k.a nur memohon maaf jika selama menulis di blog ini ataupun bertatapan langsung melakukan kesalahan. Kita sambut ramadhan ini dengan hati yang bersih dan rencana-rencana untuk melakukan ibadah di dalamnya.

  1. PERTAMAAAAAAXXXX!!!

    saya juga bu..

  2. selamat berpuasa! …😀

    • madsyair
    • September 14th, 2007

    Saya juga mohon maaf kalau komen biasanya ndak bermutu😦. Selamat berpuasa. Btw, di sana puasanya berapa jam?

    iin : skr masih 14 jam🙂 smg makin berkurang loh …

  3. Mohon ma’af lahir batin juga bu…

    iin : sama2

    • indri
    • September 27th, 2007

    wah, untung tidak bikin batal, secara saya suka banget sama anjing mbak😛
    salam kenal y mbak🙂

  4. Ah….gak apa2 kok pelihara anjing

    • lastkiss
    • Oktober 11th, 2007

    Bu iin…..

    klo kapan hari saya di jilat anjing, teruz tetep puasa bagaimana?
    batal apa tidak yah?
    S.I 06

    iin : nggak lah

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s