Semangat !!


Tiada kebahagian dalam menuntut ilmu kecuali mereka ketika belajar dalam kondisi serba kekurangan.

(Imam Syafi’i)

  1. Insya Allah, Bu. Dibalik kebahagiaan saat ini, Insya Allah akan ada yang lebih manis dan membahagiakan lagi nanti. Yaitu bisa membagikan ilmunya bagi mereka yang butuh.

    Tetap semangat, Bu.

    (*Walopun jarang komen. Yang penting pelanggan setia RSS feeder ai123. Dan akan tetap semangat untuk saling memberikan semangat. Amiin*)

    iin : makasih🙂

  2. bahagia dalam kondisi serba kekurangan?
    kok bisa?

    iin : bahagia setelah menikmati suksesnya nanti

  3. Semangat!!

  4. Bicara Imam Syafi’i saya jadi ingat cerita pas Imam Syafii belajar pada Imam Malik. Beliau mencatat di telapak tangan…
    Begitu ditanya kenapa mencatat di telapak tangan, ia menjawab dengan mengatakan bahwa apapun yang dicatatnya akan lekat di pikiran, bukan di telapak tangan atau kertas…

    brilliant mind?😉

    iin : great story !!

  5. keep the spirit

  6. sibuk ya bu? pendek2 mlulu postingannya😛

    iin : gak juga ….

    • eid
    • September 5th, 2007

    Mas galih barangkali ibu kita yang satu ini lg puasa nulis.
    sedikit tulisannya tapi dalam maknanya…
    apalagi kalo yang bener2 njalani…btul ga’ bu Aini :))

    iin : aduh, smua panggil ibu, terasa menjadi tua nih

  7. tak pernah berhenti berjuang…

  8. No comment.. Good2x.. pendek tapi makna..

    *Lho.. koq tetap ada comment*

  9. Semangat!!! Harus itu

    • Al-Fath
    • September 8th, 2007

    Terima Kasih untuk tutorialnya, Semoga bernilai ibadah.
    Muslim biasa seperti saya; bersyukur atas “ke-biasa-an” ibu/mbak berbagi ilmu…..memang dalam segala keterbatasan; menuntut ilmu jadi lebih nikmat.
    Subhanallah….

    iin : trima kasih, smg tangan dan pikiran ini tetep bs berbagi ilmu dan tetap ikhlas

  10. Aku gak ikut-ikutan lho Bu!

  11. Tambahan buat Galih:

    Baca blog-nya Bu Iin yang versi bahasa lain saja Lih. misal: Inggris

  12. Tolong dong Bu, sy butuh tips bahagia dalam menuntut ilmu (belajar dalam kondisi kekurangan)!!! ta’ tungguin lho bu!!!!! i’m very need your help, Please!!!!
    i’m a student at university and stay far from my family.

    • senthun
    • Juni 15th, 2008

    Assalamu’alaikum, mbaku sing ayu dewe wuruki yo wnggawe blog kok saprene ora dadi2 soko wordpress kirim neng emailku yo…………

    • yudha
    • Oktober 16th, 2010

    salam kenal ya mba….
    makasih atas sharing dan ilmunya…

    insyaAllah bisa berguna untuk saya kedepannya…. amin….🙂

  13. siip mbk…, memberi inspirasi..

  1. Januari 12th, 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s