Sejarah Linux dan Anak-anaknya


Ini nih silsilah keluarga penguin 😛

Klik aja gambarnya supaya lebih jelas

Iklan
  1. Pertamax! keep blogging

  2. baru tau kalo SCO punya linux…
    sepertinya cuman SCO Unix, dan code di linux yang ‘meniru’-nya
    yang paling ditunggu kehadirannya yaitu Microsoft Unix …. 😀

    • anung
    • Juni 6th, 2007

    lam kenal..
    baru 2 minggu make Ubuntu murni..gak poligami 😀
    heeheee

    • Ahmad Baidowi
    • Juni 13th, 2007

    hmmm…. matur suwun ,now i know the history ….
    peace….

  3. wahhhhhhhhhhh,ternyata linux kaya juga ya saya jadi tertarik untuk ngebom pabriknya.

  4. Gimana caranya saya bisa mendapatkan gambar silsilah Linux di atas yang lebih jelas ?

    iin : tinggal diklik aja pak gambarnya . trus klik lagi akan membesar

    • BONKY
    • Januari 4th, 2008

    AKU BANGGA BISA NGAKSES LINUX

    • BONKY
    • Januari 4th, 2008

    AKU SANGAT BANGGA DEH BISA NGAKSES LINUX…?MOGA LINUX SUKSES SELALU…!

    • abongo
    • April 2nd, 2008

    abongo ngoni samua…..

  5. bagus mbak artikelnya………
    boleh tukaran link mbk, sesama pejuang open source

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s