Masih ada bintang ….


Enak …enak makan soto hhhmmm makan masakan padang ….

Duh senengnya hari ini ….

TiiiiiiiiiiiiiiiiiiT ….

Alarm HP berbunyi ….

Wah, aku tertidur. Kupandangi atap kamar.

Wah, masih ada bintang😦

Berarti aku masih di Taipei …………

” Iya Belum di Indonesia …………..”, kata teman-teman tidurku.

“Tiiiiiiiidddddddaaaaaaaaaaaakkkk”😥

  1. Lutunaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….. boneka bonekanyah….

  2. lho … lagi mimpi ya ???

    iin : iya mimpi😀

  3. itu boneka dibawa ngenorth dan ngesouth terus ya?
    dari indonesia ke taipei … bagasi pesawat penuh..
    ntar dibawa ngenorth ngesouth lagi ke indo … walah….

    iin : dibawa balik ke Indo sebagian buat ponakan
    sebagian buat sendiri😛

  4. lagi mimpi yah bu, sudah ada di Indonesia???
    atau lagi mimpi gara2 bebannya berat nih bu???
    hehehehe ….

    iin : iya sedikit banyak beban

  5. kalau tukang tambal ban aja laris, apalagi penjual nasi padang
    ngomong2 ada yg jualan pecel mediun ndak?

    iin : kalo bumbunya banyak yg jual

  6. Ya ampuuun…
    akhir2 ini agak trauma sama boneka..
    masa teman2 cowok saya ngajaknya ke toko boneka…😥 malah belinya untuk pacarnya lagi…🙂 BTW.. sebegitu rindukah sama Indonesia?
    I wish i feel it…

  7. wah seni juga cara ngungkapin persaan

  8. Saya aja biasa memberi nama pada barang2 elektronik semacam flashdisk & laptop.
    Boneka2 itu mestinya juga punya nama ya

    iin : ada donk ….

  9. Kangen ma Indonesia ya, sama nih, apalagi ma tempe penyet klampis asem, hm…. pasti enak tuh. nyam nyam. Dik aku nggak bisa tidur lagi.

    >Guntar
    Guntar pa kabar, masih ingat aku khan?

  10. waaahahahah
    akhwat ini suka mainan boneka ternyata…
    jangan-jangan ntar pas balik ke ina bingung bawanya lagi…

    • DARI SOLO BUAT SEMUA
    • Juni 23rd, 2007

    ASSALAAMU ‘ALAIKUM,
    jadilah muslimah seperti yang engkau tuliskan.
    boleh nitip mimpi ke langit tapi klo akhirnya tu cuman mimpimu di dunia, ya terima saja. bersabar lebih baik tentunya.
    jika “engkau lihat” banyak orang disekitarmu punya kekurangan yang dititipkan allah ta’aala padanya, maka ketahuilah ALLAH pasti telah titipkan diantara “kelebihan” padamu, maka kenalilah ia dan syukurilah.
    karena kita hanya manusia yang menjadi mulia karena kita “muslimah” tidak lebih dari itu |buka mushafmu 98:7
    muslimah baik dengan predikat “akhwat”, “akhwat ples” atw yg laen tetep aja kurang klo blum nikah. nikahlah sgr jangan cuma berangan-angan dengan suami yang prestisius sepantas dengan yang orang menilai dirimu.
    dunia itu tidaklah terlalu istimewa. tidak lebih baik dari 2 rkaat dhuha dan berbakti pada keluarga sebagaimana petunjuk ALLAH dan Rosulullah (bersholawatlah padanya).
    mintalah pada ALLAH suami yang terbaik bagi agamamu dan keluargamu |tidak mesti pandai komputer lulusan S2 spti kmu. jadilah kamu wanita “biasa”, biasa bersabar, biasa bersyukur, biasa mentaati ALLAH DAN ROSULULLAH (BERSHOLAWATLAH tanpa singkatan).
    MOGA TAMBAH DEWASA.
    klo perlu moderasi dulu pesan ini.
    dari solo untuk semua. keep your iman.

    iin : jazakillah
    atas tausiyahnya🙂

  11. >>>> Untuk, dari solo buat semua : Pesan yang baguss…. api apakah segampang itu menikah…???🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s