Buka tambal ban cabang Taiwan


Wah bannya kempes nih ….

Coba dipompa dulu aaahhh …

Loh ternyata bukan kempes, bocor😥

Cari tukang tambal ban aaahhhh

“Disini tidak ada tukang tambal ban”

Begitu kata seorang teman….

“lah terus ??”

Ya… dibuang diganti ban yang baru, harganya kira-kira 200 NT(1 NT= Rp 280)

Walah kalau begitu, jadi kepikiran membuka tambal ban di Taiwan.

Bakalan laris gak ya ????? ….😆

  1. AsS..
    Pertamaax…………….
    Ada mahasiswa Indonsia yang pake motor ga?🙂 lucu juga idenya…

    iin : ada

  2. waaah, sekilku bisa dipake di taiwan nich…
    sudah berpengalaman jadi tukang tambal ban 3 tahun😀

  3. Teringat akan iseng-isengan teman kosku yang memiliki Vespa kuning.

    Kenapa Vespa ada ban serep-nya?
    Karena di Italia sana tidak ada tukang tambal ban. Jadi kalau ban kempes, dengan mudah bisa memakai ban serep terlebih dahulu. Tidak seperti di sini, di setiap gang pasti ada tukang tambal ban.

    Kenapa nyala lampu depan Vespa redup?
    Karena jalanan di Italia sudah terang-benderang, tidak menyalakan lampu pun sudah kelihatan.
    :mrgreen:

    • vita
    • Mei 18th, 2007

    ‘tul! itu juga yg kepikir waktu beli sepeda di sini, karena ‘di sini’ juga ga ada tukang tambal ban! (loh..emang ‘di sini’ itu di mana sih? :D).
    waktu ban sepeda saya sobek, untung ada tmn mahasiswa yg hobi ‘nukang’. tau gak dia mau ganti bannya gimana…sambil duduk di kursi & dikerjainnya di meja…kayak orang belajar
    walah..ganti ban ala eropa
    *i’in, ini vita elektro, sy mau kenalan lagi sama kamu..krn baru tau kalo kita ‘senasib’🙂. sy tunggu emailnya..(btw, sy krm juga tapi ke alamat email itsmu..😦 )

    iin : sudah saya balas

  4. Wah.. Di jogja tukang tambal bannya malahan ndak mau kalo diminta gantiin ban-pengalaman-. Menambal lebih menguntungkan kayaknya. Iya gak sih?
    iin : gak pernah punya pengalaman jd tukang😛

  5. boleh dicoba tuh mbak … soalnya di vietnam sama thailand juga lumayan banyak tukang tambal ban… meskipun ngga se-bejibun di Indonesia …

    @vita & ryan_oke,
    Kalo di eropa mah ga butuh tukang tambal ban … soalnya … yaaaaa… pokoknya ga butuh lah … hehehehe

  6. Ya udah coba aja buka Mbak…. Kali bisa jadi tambahan uang saku….mmm (tersenyum)

  7. emmm … pengin alih profesi ya ‘

    😀

    • eid
    • Mei 19th, 2007

    Dijepang blm nemu…Kalo ada juga ga` boleh buka dipinngir jalan. bisa sih buka toko “TELAH DIBUKA TOKO BARU TAMBAL BAN” ..halah…🙂

  8. jadi kepikiran ngumpulin ban bekas n di jual lagi di Indonesia..

    *clingak-clinguk kuaburrrr*

  9. Halah, Bu iin nambal ban? Gak kebayang dech! gak pantes bu!

    iin : bukan iin, tukangnya
    tp iin bossnya aja

  10. Wah berarti saya sekarang perlu belajar nembel ban dulu ini…. Supaya pas di sana bisa buka wirausaha🙂

  11. wah gitu yah…ban kempes langsung ganti baru. kayake laris manis deh in kl buka jasa tambal ban😀

  12. he heh e … ban kempesnya kirim ke indon aja🙂

  13. kalau di sini [batam], tukang tambal ban yg nebar paku di sekitar tempat operasinya [walau nggak semua seeeh, cuma bbrp saja lho], biar ada yg nambal. sepertinya ngirim TKI dg skill tambal ban menjanjikan😀

  14. Ternyata ada lho dik tukang tambal ban di Taiwan, baca ini http://yuhana.wordpress.com/2007/06/05/ternyata-ada-tukang-tambal-ban-di-taiwan/

  15. Kalo mau rekruitmen kru tambal ban aku daftar bu wakakakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s