Hubungan kami berdua


Manajer keuangan pribadi D

Tadi saya sudah mengambil uang dari bank …. untuk …. Rp …. Untuk … Laporan selesai

Pemberi kabar gembira

Saya baru cek rekeningmu, lho kok naik lag gajimu ? apa bonus ? apa honor kamu ?

Penyiar hari Ulang tahun

Hari ini ulang tahun ponakan mu ….

Tanggal ini ulang tahun mbakmu ….

Apakah sudah kirim sms doa ?

Dikirim abis UAS

Alhamdulillah dan lulusmu hsl ketekunan dan kegiatanmu belajar sedangkan doa orang tua adalah suatu kewajiban sebab anak adalah amanaah. Smg kamu lulus tpt wkt.

Saat ulang tahun

Selamat ultah smg panjang umur dan slalu sukses dalam meraih cita2mu serta tambah rejekinya. Amiin ya robbal alamin

Abis MIDTERM ancur gara2 riset (

Mk dr itu utamakan dulu belajarnya sedangka riset menyusul setelah semua hasil mata kuliahmu baik.Smg kamu tetap lulus waktu sesuai jadwalnya.Amiin

Penyambung Lidah Ibu

Ibumu td telp, tp masuk mailbox

Ibumu kangen minta ditelp

Berkali-kali ibumu telp ingin dengar suaramu

Pemberi doa restu

Ya kudoakan nanti setelah sholat tahajud, Subuh dan dhuha smg kamu lulus dengan hasil memuaskan. Amiin

Nyoba nulis email

Nanti pada saat Ultahmu kuhadiahi tulisan di email

Ditunggu, iin kira tulisannya apa diemail. ternyata sama dengan yang di sms ) Iin kira puisi panjang. gpp dech.

Kenapa bapak sering menggoda iin dengan sms ?

Aku sering nggodain agar kta sama2 menghibur diri sebab aku ngganggur

Iin crita kalo masak

Di Malang skr sdh turun hujan dan kalau sotonya sdh masak kirimi dooong. hi hi

Ketika iin kedinginan

Kalau di taiwan skr musim dingin dan di Indonesia mulai musim penghujan.Sgr beli baju tebal dan jaket, apa perlu aku kirim dari sini. Hi ..hi …

Ketika kehilangan mukena

Kok bisa hilang, lain kali harus lebih waspada. Trus bagaimana sholatmu ?

Harapan aneh beliau

Rektor ITS baru skrg adl Prof Ir Priyo Suprobo dan tahun2 mendatang diganti Prof Nur AR hi hi hi. Amiin

Sms-sms ini teman di kala merindukannya. Salam cinta untuk Bapak dan Ibu.

  1. Cerita juga ah, sore menjelang maghrib, ketika akhirnya berhasil menguak kemacetan parah yang terjadi di jam pulang kantor di jakarta, galih berdiri di depan stasiun gambir dan mengetik SMS, “Halo bapak, ibuk, aku udah dapat tiket Gajayana buat tanggal 16 Mei. Akhirnya jadi pulang deh hehehe, buat balik ke jakarta aku juga udah dapat tiketnya, naik pesawat dari juanda. ibuk harus siap masak ayam kare yang warna kuning itu”

    dan balasannya, “Oke, ayam kuning siap dimasak.”

    jadi pengen cepet pulang, luv u all.. mom and dad…
    🙂
    iin : duh, yg rumahnya deket
    jd mupeng pulang

  2. wah…kirain hubungan apa..
    eh ini ibu nur aini yang di Teknik Industri apa bukan ya?
    Saya di teknik mesin bu…

    iin : saya pernah ngajar pemrograman di Teknik Industri,FTI, ITS
    tapi saya dosen Sistem Informasi,FTIF, ITS

  3. hooo…
    hubungan lahir batin itu toh… kirain hubungan apa…
    ku ter tipu lagi…

    kok benykla bisa nyasar di sini sih?

    • Biho
    • April 20th, 2007

    Selamat ulang tahun…

    iin : trims🙂

  4. “Di Malang skr sdh turun hujan dan kalau sotonya sdh masak kirimi dooong. hi hi”

    Saya juga mau dikirimi sotonya…🙂

    iin : tak kirim pake blog ajah😛

    • Dee
    • April 20th, 2007

    Itu bukan harapan aneh kok. Yang aneh kalau rektor ITS mendatang adalah Prof. Dr. N. Dee MBElgedhes…
    Berbahagialah, meski jauh, kedua orangtuamu masih senantiasa hadir di setiap detikmu. Jangan lupa doakan mereka selalu ya.

    iin : iya sampai detik ini rasanya kok masih belum berbakti ya
    Insya Allah selalu berdoa untuk mereka
    tanpa cucuran keringat mereka iin tidak bisa seperti ini

  5. kirain ………………..

    Met milad yg ke- 17 …… he he he .. 25 yak ?

    iin : 1/4 abad

    • Yunanto
    • April 21st, 2007

    Met Sukses ya…,
    Moga Cepet Pulang, bagi-bagi ilmu…
    jangan Lupa Temen Lama…

    iin : maaf, nama asli anda siapa ?
    saya SMU di SMUN 3 Malang bukan DU Jombang

  6. … ungkapan rindu …😀

    • Yunanto
    • April 23rd, 2007

    Maaf ya…, kalo salah, aku dapet blog kamu dari blognya Mas’ud (http://blogs.ulum.org/), dia dulu di DU 2 Jombang, jd aku pikir, nama kamu adlh nama temen ku, jadi….
    I’m so sorry,
    abighazy@gmail.com

    iin : saya dan ulum kuliah S1 di Informatika ITS

  7. Met ultah bu calon rektor😀. April juga? Semoga menjadi manusia yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Amin…

    iin : amiin

  8. Wah baru ulang tahun ya? Selamat ya?
    Maaf nih telat ngasih selamat, habis sibuk terus sih…
    Sekarang lagi nyiapin jaringan internet buat kantor, sekalian diberi amanah sebagai adminnya nih…

  9. Pendaftaran Top-Posts Maret-April 2007 telah dibuka.
    Silakan daftarkan postingan Anda di http://muhshodiq.wordpress.com/2007/05/02/pendaftaran-top-posts-maret-april-2007/

  10. Hubungan berdua sama siapa sih In? Orang tua? Bapak? Ibu? Atau Sang Pencipta ya…

    iin : ama bapak

    • Nina
    • April 22nd, 2008

    happy birthday ya………
    sekian waktu berlalu semoga mbak makin dewasa dan menjadi seseorang yg lebih baik hidupnya…………lebih baik ibadahnya……. lebih baik lagi hatinya………..semakin banyak lagi ilmu yang didapat….

  11. hmm.. harta yang paling berharga emang keluarga …
    kadang kalo lagi stuck yang bisa ngasi motivasi ya cuma keluarga..
    minta pasang internet aja mbak ..
    biar bisa puas telpon tiap hari sama bapak ibu.. pake skype ..
    btw met ultah juga ibu calon pemenang nobel tahun 2020😀

    iin : amiiin
    nobel apa ya ?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s