Jangan bawa baju lusuh !


Lungset…. Kucel …..

Gimana lagi lha wong gak pernah setrika !!!

Lha kok bisa ?

Di asrama tidak boleh bawa rice cooker, kulkas apalagi S E T R I K A.

Trus gimana donk ???

Biasanya nih abis cuci pakai mesin cuci ini (2 mesin yang bawah)

Langsung dijemur di teras kamar, kalau sudah kering langsung dilipat masuk lemari😛

Kalau mau lebih males lagi langsung aja masukkan yang mesin pengering (yang atas). Tunggu 40 menit trus lipat-lipat masuk lemari. Biayanya pun cukup murah 5NT untuk mesin cuci dan 5 NT untuk mesin pengering. (1 NT= 280 rupiah). Namun jujur aja mesin cucinya tidak seberapa bersih dibandingkan mesin cuci di luar. Kalau diluar paling murah sekali cuci 60NT. Bisa dibayangkan betapa malasnya iin disini. Gak pernah setrika ooyy😳

Jadi intinya harus bawa baju yang tidak perlu disetrika(yang tidak mudah lungset). Tapi emang saya lihat temen-temen taiwan pada tidak ada yang setrika dan di luar asrama pun juga jarang mereka memakai setrika😆

    • ario
    • April 8th, 2007

    he4x……
    untuk profesor2 disitu ga marah? apa mereka nyetrika juga?
    Kebiasaan yang sngat aneh… tapi ga paapa ding.. kalo baju tertentu (maksudnya ga lungset2 amat) aku juga ga nyetrika.. he4x..
    nanti malah baju suami ga disetrikain… just kidding…

    iin : disetrikakan pembantu😛

  1. Efisien dan hemat energi ;))

    • Didit
    • April 8th, 2007

    Wah, berarti msh beruntung diriku…
    Di Jakarta ada fasilits laundrynya so gak perlu repot-repot…
    Tp mahal juga sih…

    • Biho
    • April 8th, 2007

    asrama yang aneh😀

  2. #Biho:
    Asrama yang aneh untuk orang yang aneh🙂

    iin : yg komen ikutan aneh😛

  3. Gak usah disetrika mbak. Dielus2 pake telapak tangan aja. Tapi sebelumnya telapak tangannya dipanggang dulu biar agak panas : p

    iin ::mrgreen:

  4. pelit amat ya ga boleh bawa setrikaan?

  5. #iin: Di asrama tidak boleh bawa rice cooker, kulkas apalagi S E T R I K A.

    SETRIKA tidak memenuhi standar HSE – Health Safety Environment.
    karena ditakutkan ketika ada dering ponsel berbunyi, yang ditaruh di kuping malah setrika…

    iin ::mrgreen:

    • Dee
    • April 9th, 2007

    Gak boleh masak, gak boleh setrika, gak boleh apalagi in? Cari aja botol gepeng, kasih air panas didalamnya, terus dijalankan di atas baju kayak layaknya orang nyetrika. Atau dilipat, ditindih kasur…

    iin ::mrgreen: emang bisa ?

  6. emang dulu (di Indonesia) pakaiannya di setrika ?

    *)kaburrrrrrrrrrr………….

    iin ::mrgreen: menyetrika ngilangin stress

  7. he he komentarnya lucu-lucu, sebenarnya tuh kayaknya dik iin yang malas ya, soalnya aku denger ada yang bisa nyetrika bajunya tuh.. he he he asal nggak ketahuan ……..

    iin : halah jangan2 bu yuhana juga g setrika:mrgreen:

  8. Kalau bawa setrika arang kayu boleh gak ya?😀

    • Biho
    • April 10th, 2007

    Ah Mbak Yuhana ini, De Iin bukannya malas tetapi teguh nggak mau melanggar aturan😀

  9. di sana listrik mahal? padahal salah satu manfaat baju disetrika adalah untuk membunuh kuman.
    @12. arangnya ada?

    iin : gak ada arang
    g boleh bw setrika alasana keamanan aja

    • eid
    • April 10th, 2007

    Lipat rapi, licinkan pakai tangan, taruh dibawah kasur, pakai lagi besok pagi…
    Beres……
    repot ?????

    iin : usul aneh

    • ryu
    • April 20th, 2007

    Ni, masih inget aku ga? Temen Amalia waktu di DU 2 Jombang, aku coba search temen-temen yang dulu di DU, meski aku ga jadi alumni DU, so, it’s my profile : http://www.friendster.com/ryuwaeyooo , send email to me… please…

    iin : maaf, iin bukan alumni darul ulum,
    iin sekolah di SMPN 3 Malang, SMUN 3 Malang

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s