Memasang Modul Shoutcast Pada Joomla


Setelah tutorial instalasi mambo dan dilanjutkan dengan joomla, saya ingin membuat tutorial bagaimana memasang modul shoutcast radio pada sebuah web yang menggunakan CMS Joomla. Bagaimana membuat server radio dengan shoutcast sudah dijelaskan pula pada postingan blog sebelumnya.

Sebagai contoh hasil instalasi modul shoutcast ini dapat dilihat di website formmit.

Silahkan download tutorial tersebut di radiojoomla.pdf

Tulisan terkait :

https://ai23.wordpress.com/2007/05/04/posisi-modul-dalam-joomla/
https://ai23.wordpress.com/2007/04/14/youtube-dalam-joomla/
https://ai23.wordpress.com/2007/02/25/tutorial-joomla/

  1. Keep fighting………….. ditunggu tutorial berikutnyašŸ™‚

  2. manteb mbak…
    SEMANGAT Mbak Iin!!!

  3. mbak boleh gak aku dikirim modul joomla yang pernah mbak buat, biar aku bisa belajar joomla

    makasih sebelumnya

    iin : InsyaALlah
    belum jadi nih …

    • rial
    • Mei 11th, 2007

    mbak boleh gak aku dikirim modul joomla yang pernah mbak buat, biar aku bisa belajar joomla
    sekarang lagi coba2 buat web pakai joolam nech mbak
    dibalas yach mbak

    iin : kapan2

    • the paranormal
    • Mei 15th, 2007

    waw.. keren nie!!! pantas dicoba juga, tapi apa dengan adanya radio ini tidak membebani bandwidth yang kita sewa ke hostingan?
    trus juga, kir2 seberapa banyak pengguna internet yang suka dengerin radio online? akses di indonesia ini kan rata2 lambreta lamborgini… hehehe…
    btw saya butuh modul joomla untuk konversi tanggal lahir masehi hijriyah, kalo mbak yg punya blog ini punya, bagi2 dong.. kirim ke email saya ya.. [deeonbiz@yahoo.com]

    iin : cek kesini http://extensions.joomla.org/component/option,com_mtree/task,viewlink/link_id,1740/Itemid,35/

  4. Mba Iin, pernah coba klo menu shoutcast ini dipakai di wordpress?

    iin : saya belum pernah mencoba

  5. ass wr wb
    mba iin, link http://fungkurs-
    network.net/joomlainstaller/mod_shoutcast_extended_readme1st.zip
    gk bisa. Kalo tidak keberatan bisakah sy minta tlg dikirimka melalui email sya.
    Terimakasih
    wass wr wb

    • Paidjo
    • Oktober 20th, 2008

    mbak link http://fungkurs-network.net/joomlainstaller/mod_shoutcast_extended_readme1st.zip
    tidak bisa dibuka, tolong kirim modules shoutcast extended ke email saya donk mbak…saya pengen banget coba tapi gak bisa download. makasih

  6. Hmm….
    Mantap Juga Orang WordPress Tapi Artikelnya Tutorial Joomla

    salaut Buat Anda Terus BerkarYa

  7. mba iin.. saya butuh banget nih module nya…
    tapi kok ga bisa di download yak… hiks….
    punya mirror ga?

  8. AllahumustaĆ”n…AllahumustaĆ”n…..berbahagialah seorang muslim yg menyebarkan ilmu yang bermanfaatšŸ˜€

  9. tapi….koq fungkurs-network kgk bisa ya mbak?please pencerahannya yaaa…jazakallahu khoir

    • jejen
    • Januari 15th, 2009

    mbak nur link http://fungkurs-network.net/joomlainstaller/mod_shoutcast_extended_readme1st.zip
    link mana lagi saya dapat download mod_shoutcast kalau bisa kiraim ke email saya ya mbak?tq

    iin : saya tidak punya jugašŸ˜¦

  1. April 14th, 2007

Tinggalkan Balasan

