Semoga segera dilamar


“Semoga segera dilamar …. jangan pacaran melulu….Amiiin ”

“Amiiin”

“Amiiiin”

“Dilamar siapa iin ”

Waduh kok malah jadi gini sich ….

Lha mulai dari temen2 dosen, mahasiswa2ku , temen2 kuliah sampai temen2 blogger pada ngamini. Trus pada nanya siapa yang melamar?
“Pusink ah !!!!!!!!!!!!!!!”

“Emang siapa yang dilamar trus siapa yang melamar, gak jelaaaaaas !!!”

Ini nih konferensi pers ya !!! Daripada sampai sekarang pada nanya melulu.

Saya nulis status di YM Semoga segera dilamar …. jangan pacaran melulu….Amiiin itu buat temen saya, kebetulan dia lagi curhat pengin segera dilamar. Jadi bukan saya yang segera akan dilamar πŸ˜•

Kalau hari sebelumnya saya memang menulis status YM Soulmate dimana kamu … itupun ditujukan untuk sahabat(baca:muslimah) saya yang sedang balik ke Indonesia. Soalnya sepi banget tidak ada dia 😦 . Biasanya hari Sabtu dan Minggu kita janjian ke masjid.

  1. dugaanku persis kayak gitu, kok…
    soal pacaran, dugaanku kemarin itu temenmu… kan aku dah bilang, dugaanku bukan dirimu. mbak iin gitu loh, lagi lucu-lucunya πŸ˜›
    soa soulmate, dugaanku seseorang yang sabtu 31/3 kemarin kuculik jalan-jalan keliling jakarta hehehe… [eh, apa dia yang nyulik aku, ya?]

  2. Kalaupun dilamar kira-kira siap nggak bu? atau kalau diajak pacaran? *menyulut api lagi ah, gosip jalan terooos* πŸ˜€

  3. “Semoga segera dilamar …. jangan pacaran melulu….Amiiin”
    Ada satu kata kunci di sana, yaitu “jangan”. Kata “jangan” ditujukan untuk orang kedua, kan?

  4. Semoga semakin touch the sky… down to the earth
    Aamiin.

    • Biho
    • April 4th, 2007

    saya nggak pernah nanya tuh.. heh he

    • Diajeng
    • April 4th, 2007

    AMIN!!!
    Hihihiiiii,,,
    ikutan meng-amin-kan aja deh..
    peace yaah.. πŸ˜€

  5. Klo banyak yg nanyain : β€œDilamar siapa iin ?β€œ
    Dan buat jadi pusing.

    Mending aku ganti ajah pertanyaan :
    ” Iin mau ga di lamar ? ”

    *) Lari mode on …………………….
    *) just kidding

  6. duh urusan status YM bikin masalah…… kalo mau banyak yang ngajak ngobrol di YM, pasang status kontroversial

    • masud.ulum
    • April 4th, 2007

    emang kalo bu iin segera dilamar kenapa? ada yang marah ya
    *kabuuur*

  7. kalo sampai nulis gini, kayaknya bener bener lagi kesepian gundah gulana .. huahahhahaah

    kabur juga ah πŸ˜€

  8. Saya ikut-ikutan mengamini dah.
    Insya Allah dapet jodoh yang manis cute jagowan dan berilmu.

    Amiiinn yaa robal alamin

  9. no komen dech 😦

  10. Aamien.. ikutan mengamini deh, selain temennya dik iin semoga dik iin juga…. kapan nih undangannya? kayaknya dah ada yang siap melamar tuh πŸ˜› ikutan lariiiiiiiiii ………………..

  11. untuk yang ingin melamar, hayoo semangat! untuk yang ingin dilamar,jangan harap2 cemas ya hihihi..minta dipilihkan yang terbaik saja..muslima yang kemarin2 menghilang ke Indonesia kayaknya udh balik :p udah ga sepi lagi dunk …

  12. tenang, Dik Iin, komen-ku itu tidak bermaksud menyinggung siapa-siapa ~~ :p

    • madsyair
    • April 5th, 2007

    Amin. Semoga yang melamar cocock dengan yang dilamar? Wow kereeeen?

  13. lamar melamar…. Arjuna ada di Indonesia Mbak, dia gak bisa terbang ke sono…..

  14. πŸ™‚

    • priza
    • April 6th, 2007

    ehm… kecepian ni yee πŸ˜€

  15. Ha?? Bu Iin sudah ada yang melamar??! *memancing di air keruh*

    • Didit
    • April 6th, 2007

    Pingin dilamar?
    Wah, klo aku gak bisa lair nih…
    Lagi tahanan kota di Jakarta….

  16. Memang seringkali harapan seorang sahabat sangat bersesuaian dengan impian kita : p

    • ario
    • April 9th, 2007

    Ass..
    Wah.. yang paling dalem.. kayaknya commentnya Mba Ichsanmufti nie…
    visit my blog.. http://www.almuhandis.wordpress.com

    • girifumi
    • April 9th, 2007

    kapan ya bisa ngelamar teh iin?

  17. Gak ada salahnya kan di-AMIN-i?
    Itu kan doa baik…
    Malahan bersyukur lho Mbak karena itu menandakan ada banyak orang yang memperhatikan Mbak.. πŸ˜€

    • rouf
    • April 10th, 2007

    kalo emang iya kenapa.ga usah malu itu fitrah kok. amiin semoga cepat terkabul!!!!!

  18. wah saya dipanggil mbak ama tukang insinyur satu itu… Tidaaaaakkk

    *Mikir perlu ganti kostum tidak, biar cepet dilamar :))

    • Bawenang
    • April 11th, 2007

    Jadi inget iklannya LA Lights. BTW, iklannya Indo ada ga di Taiwan, In?

  19. ya kalo misalnya terjadi pada diri sendiri ya gapapa juga kan in..

    sekarang kamu lagi naik daun In, di belantara milis noceng..
    jadi jangan keki kalo temen2 kayak gitu….

    peace

  20. klo ditanya kapan di lamar jawab aja mei
    mei be yes mei be not *wekekekek plagiat iklan XD*

    eniwei, klo emang blum kepikiran untuk merit
    ya have fun go mad aja
    have fun berkarier, go mad mengejar cita2 :))

    smile πŸ™‚

  21. Tuk ICHSANMUFTI… afwan, saya baca commentnya sebulum browse ke glognya kamu… πŸ™‚ :-).. jadi dari namanya kirain mba2 jamu.. eh taunya.. maspenjaga burjo.. πŸ™‚ just kidding.. visit my blog…!!! eh.. mas Ichsan sastrawan bangeett…

  22. Amin.
    Eh.. apa ya ?

    • JOYO TARUNO
    • April 16th, 2007

    kata temen saya….ketika bertemu dengan jodoh..hati kita pasti akan berkata..”itu jodoh saya”….dan saya setuju…
    ehm,siap – siap jadi umi yang baik buat anak – anaknya ya..

  23. aminn….
    semoga segera dilamar…
    hmm… sama yang waktu itu kita ketemu di lipi bandung itu bukan in???

  24. wa….dilamar…mauuu… πŸ˜€

    • rully_fs
    • April 29th, 2007

    klo dilamar anak IPDN …jangan mau ya

  25. Kayaknya.. yang mau dilamar udah siap sama yang melamar.. tapi jangan lama-lama ya melamarnya nanti keburu dilamar sama pelamar yang ingin melamar..waduh pusing,…. apa maksudnya.. nih..XZ3NH^D@#%!N*(

  1. April 5th, 2007

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s