Hen jiu mei you he yao


很 久 沒 有 喝 藥

Hen jiu mei you he yao

喝一杯 人 參 藥

He Yi bei ren shen yao

很 久 沒 有 見 面

Hen jiu mei you jian mian

若 見 面 就 會 後 悔

Ryu Ruo jian mian jiu hui hou hui

Suwe ora jamu

Jamu godong telo

Suwe ora ketemu

Ketemu pisan gawe gelo

Suwe ora mangan

Mangan jagung godhog

Suwe ora parikan

Nulis parikan pisan ing blog😀

路 艾 尼 ( Lu Ai Ni) –> yang lagi pusing dengan 4 bahasa (Inggris,Mandarin,Jepang,Prancis)

Seandainya ada bahasa ke -5 (Indonesia gitu loh ….)

  1. Lu Ai Ni Lahmawati?😀

    (pertama lagi…)

  2. Nambah lagi dong bahasa laennya….

  3. Bukannya, “Suwe ora ngobat” Bu? ;))

    Mohon maaf, karena saya buta aksara Taiwan, apakah yang ibu maksud ini?

    很 久 沒 有 喝 药
    Hen jiu mei you he yao

    喝 一 杯 人 参 药
    He Yi bei ren shen yao

    很 久 沒 有 见 面
    Hen jiu mei you jian mian

    若 见 面 就 会 后 悔
    Ruo jian mian jiu hui hou hui

    iin : itu bhs mandarinnya lagu suwe ora jamu
    susah juga nyari padanan jamu di mandarin
    akhirnya cari yg agak mirip
    yao=obat

  4. Yang guyonan malah ditanggepi, yang gak guyonan malah gak ditanggepi. Tahu kan maksudnya “ngobat”.😀

    Konfirmasi apa ya kemarin? Ini kalo gak salah.
    Karakter “jian” dan “hui”, aku ganti, apa bener yang itu. Trus pinyin-nya “Ryu” aku ganti “ruo”, apa bener yang dimaksud itu?
    Sekedar pingin konfirmasi, lodat (TM) taiwan kan beda.😀

    iin : kalo pinyin ryu emang yang bener ruo
    nulisnya malem dah ngantuk😛
    huruf taiwan itu pake zhuyin
    kalo org taiwan ditanya pinyin bakalan bigung dech
    yang kholimi tulis itu adalah chinese simpl
    sedangakan org taiwan pake yang tradisional

  5. subhanallah, mbak mau donk diajarin 4 bhs itu😉

  6. wah kok selalu di duluin galih yak ….

    ke-enamx …..

    Suwe ora jamu
    jamu godhong telo
    Suwe ra ketemu
    ketemu pisan, kapan yo ?😀

    • rizki
    • Mei 23rd, 2007

    hebatt tenan…
    saya sih cuma bisa bahasa endonesya saja😀
    bravo dik in🙂

    iin : halah merendah ….
    iin cuman bisa sedikit-sedikit
    g jelas dech

    • joni ws
    • Juni 10th, 2007

    wah,
    saya senang bisa nyanyi dengan bahasa mandarin:)
    thanks ya mbak

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s