Kenalkan Namaku Miu Pi Qi


Akhirnya aku brani pasang foto di blog ๐Ÿ˜† . Setelah sekian lama aku malu tampil ๐Ÿ˜ณ .Lihatlah betapa merahnya pipiku. Syal pink membalut leher ku dan topi pink. Oh iya kenalkan namaku Nu Qi Er, Nu adalah Wanita sedangkan Qi Er adalah pinguin. Jadi aku adalah boneka pinguin wanita. Kadang aku menemani pemiliku belajar dan tidur๐Ÿ˜€

Oh iya beberapa waktu lalu, aku kedatangan temen. Itu yang lagi pasang aksi di sebelah kanan โžก . Dia kemana-mana membawa tas ransel kuning. Dia sangat lucu. Jika dipencet lengan kirinya maka dia akan bersuara. Sayang dia belum punya nama … Pemilikku bingung ingin memberi nama dia siapa. Ada ide ?Update :

Akhirnya teman saya iniโžก bernama Miu Pi Qi terima kasih Cak Alief ata idenya.

  1. Wealah… foto pemilik blog yang digandrungi banyak cowok itu mana dunk? Psst… buat pembaca, dari sumber yang terpercaya, kakak aini dikenal juga dengan sebutan: “imut” lho… ^____^

    iin : gak penting, nampangin foto diri sendiri

  2. Usul nama: Miu Pi Qi, alasannya: Nu kan viskositas kinematik, kalo viskositas dinamik itu simbolnya Miu. Trus sebelum huruf Qi Er adalah Pi Qi. Kenapa kok sebelumnya??? karena kalo pake Er Es dikira itu minuman…….. Ok?

    iin : hi .. hi … lucu juga
    Nu Qi Er diambil dr bhs china
    Miu Pi Qi diambil dr bhs permesinan
    in tunggu sampai 2 hari dech
    sampai ada nama yang cocok

  3. usul nama lagi

    HOHPO

    knapa kok aku milih nama itu?
    >>>>>kalo di spell dari atas warnanya kan Hitam Oranye Hitam Putih Oranye
    disingkat HOHPO gitu…..
    ato COQIER aja. CO cowok QI ER itu pinguin(sok tau). jadi pinguwin cowok.

    iin : HOHPO eehhmm lucu juga kedengaranya
    COQIER kayaknya gak cocok
    HOHPO masih saya pertimbangkan

    • KM
    • Februari 13th, 2007

    cempluk

    iin : yang cempluk khan Nu Qi Er
    yang bawah masak cempluk ?

  4. nanzi

    iin : kalo nanzi, jd kayak nazi
    kayaknya g cocok dech, tp trims ya

    • Biho
    • Februari 14th, 2007

    satu lagi ciptaan neng Iin…๐Ÿ™‚

    iin : wah, nama sendiri …jangan

  5. Bagaimana kalau boneka tersebut dinamakan Haji Amir?

    Pasti keren!

    iin : kasihan haji amir, masak disamakan dgn boneka๐Ÿ˜Ž

  6. Namanya…. Nafi’ah saja๐Ÿ™‚ kan cempluk…๐Ÿ˜€

    iin : pliss dech
    masih inget juga dgn si cempluk

  7. ternyata foto bonekah ..๐Ÿ™‚

    iin : lha foto siapa ?๐Ÿ˜Ž

  8. Walah saya kira bener-bener betina e… saya kira bener-bener wanita, ternyata kok hasil karya betina eee wanita.

    iin : lho ….

    • eid
    • Februari 14th, 2007

    Syukur dah ada temennya. Namanya???? No comment deh… (i don’t have idea..)

  9. aku ikut ja deh?

    • Junaedi
    • Maret 1st, 2007

    ada nich fotonya sister Iin. Kalo diijinin baru ana kasih๐Ÿ™‚

    iin : dpt foto drmn ?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s