jumat ini jadi orang eskimo


Menurut ramalan cuaca yang saya dengar dari temen-temen Taiwan. Mulai hari jum’at taiwan bertambah dingin dan dingiiiin. Bbbbrrrrrr.
Bisa di bawah 10 derajat celcius.

Siap-siap pakai baju tebal. Alhamdulillah sudah beli baju hangat. Disini sedang tren baju hangat dengan bulu seperti orang eskimo.

Sebenarnya musim dingin sudah di mulai bulan kemarin. Namun suhunya masih berubah-ubah dan belum mencapai dibawah 10 derajat. Karena itulah saya masih memakai baju seperti biasanya. Bahkan di kamar sering memakai baju pendek.

“Dasar orang Malang !”
Begitu kata teman saya. Karena mereka sudah mulai pakai baju hangat padahal saya belum. Bagi saya yang penting makan banyak. he he ……

  1. yap bener! makan yang banyak aza. pasti nanti anget wkwkwkwk.
    Surabaya panas banget! pingin dingin

  2. “Dasar orang Malang”
    Di Malang sekarang ga sedingin dulu. Tapi tetep aja kedinginan kalo kesana. Lha uda terbiasa di Surabaya.. 🙂

    • setia
    • Desember 27th, 2006

    buka bisnis surabaya bersalju saja disana diganti surabaya bersinar saja.
    salam

    • DODOD
    • Mei 24th, 2011

    brapaan ya baju dingin yg kyk gitu?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

