What’s UP


kemana aja sich ???

jarang OL,…..jarang bales email….., jarang jawab blog ….. , jarang mandi (gak lah ya :P)

Sibuk ya ?

eeehhhmmmmm…….iya juga sich. ya saya ambil 6 mata kuliah.2 diantara pakai bahasa mandarin dan 4 mata kuliah lain pakai bahsa Inggris. Memang tidak mudah. Tidak semudah dulu waktu kuliah pakai bahasa Indo. Harus belajar pra dan pasca. apalagi yang mandarin. Dulu kalau kuliah pakai bahasa indo paling belajar kalau ada PR dan mendekati ujian, dah donk. Sekarang g boleh main-main. Belum lagi riset yang harus saya kerjakan. Temen-temen yang tidak dapat riset sehabis belajar biasanya chat atau internetlah.😦 Saya beda, ya bagaimana lagi professor saya inginnya begitu. Padahal biasanya riset itu tahun kedua.

Sepulang kuliah saya biasanya stand by di Lab sampai jam 22.00 atau 23.00.Selama di lab saya bagi waktu antara riset dan belajar untuk kuliah.Dulu saya masih sempat chat atau menjawab email. Tapi sekarang agak malas. Jujur ingin far away dari barang yang namanya kompie nih. Solanya kalo dah chat, jawab email, jawab blog bisa-bisa lupa waktu. Ntar kalau dah balik ke riset pasti bosen memandangi monitor.Untuk itu biasanya saya duduk di meja tapi monitor dimatikan dan belajar kuliah.

Tidak bosen cuman belajar dan riset ?

Ya lama-lama bosen juga. Apalagi yang namanya ketemu kompie Biasanya disela-sela itu masih ada sholat dan makan. Kalau sore lebih baik tilawah meski 20 menit aja. But masih bosen juga apalagi kadang sabtu dan minggu masih ke lab😦

Mual …Mual ….

Sabtu dan minggu saya kelab tapi hanya 4 jam saja. Selebihnya saya gunakan untuk kegiatan lain. Pokoknya tidak ketemu komputer. Kalau sabtu sebelum ke lab biasanya Olahraga, pulang dari lab saya menjahit pernak pernik lucu. Malamnya ada pengajian OL. Sedangkan hari minggu pagi ke lab, siangnya sampai sore ke masjid. Oh iya sekarang saya ada kegiatan tambahan lain. Ikut kelas memasak. Hanya 1 jam saja kok. Acaranya hari rabu waktu makan siang seminggu sekali.

Far away dari komputer membuat saya lebih cheerfull dan tenang. Setidaknya ada kegitan menjahit, memasak dan Masjid. oh iya jika riset saya sedang running dan belajar kuliah agak bosen, saya juga sempatkan menjahit lho. Ups kayaknya pulang ke indo tidak bisa-bisa bukan ilmu IT yang dibawa tapi ilmu menjahit😀

Buat temen-temen saya mohon maaf kalau pertanyaan baik lewat blog, email dan chating belum terjawab. Harap maklum.

  1. Radionya masih jalan?

  2. masih jalan kok
    hanya siaran jam-jam tertentu, terutama jam istirahat
    saya sudah tidak mau jadi penyiar
    di belakang layar saja

    • Didit
    • Desember 13th, 2006

    Wah tipikal calon ibu teladan nih,

    • Didit
    • Desember 13th, 2006

    Wah tipikal calon ibu teladan nih, udah belajar memasak & menjahit….😀
    Gimana keadaaan disana? Sehatkah?

  3. Njahit udah, Masak udah, yang belum …. Masak sambil njahit !!! Atau Njahit sambil masak! Patut dicoba itu….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

