Mahligai Cinta


Buat Ulum yang akan menikah 6 hari lagi. Saya ucapkan Barokallahu lakuma wa baroka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fi khoiir, buat Ulum dan Ita. Maaf tidak bisa datang jauh sekali. Berat diongkos.😛

Semoga Nikah mudah mu benar-benar sesuai dengan impianmu🙂

Iin hanya bisa memberikan ini sebuah doa dan lirik Nasyid Nuansa. Judulnya Mahligai Cinta. Iin tulis sendiri liriknya karena in searching di google gak ada😛 Terpaksa ulang2 lagu ini 4 kali🙂

Mahligai Cinta — By Nuansa 

Kini berpadulah dua hati dalam mahligai cinta
Ikatan nan agung sempurna sebagian agama
Allah telah menghalalkan mu menjadi pendamping bagiku
Dan kau pun telah mengikhlaskanku  tuk jadi
pendampingmu

Jagalah keutuhannya
Kukuhkanlah ikatannya
Patuhilah perintahnya
Agar Allah menyayangimu
Didiklah anak-anak kita
jadi anak yang sholeh

Semoga bahagia senantiasa menyertai kita
Walaupun cobaan melanda tetaplah bersabar
Bukankah Allah tlah janjikan
surga yang penuh kenikmatan
Rasa sayangku kepadamu akan bertambah selalu

  1. waah terima kasih ya bu Iin,
    terima kasih atas doa-doanya, dan juga lagunya.
    ga bisa datang gak apa-apa kok, nanti akan ada versi online nya.
    jadi bisa dinikmati meskipun tidak datang🙂 apalagi ditaiwan sana.

  2. Eh beneran tah Lum? Pestamu selama 6 hari? ;))

  3. Iya nih salah ketik udah sy tambahi lagi setelah kata 6 hari. Duh, kholimi ini emang kritis banget !! Salut dech😀

  4. wah bener juga ya..
    beginilah rasanya kalo sudah mendekati pernikahan..
    hal yang indah-indah akan dilahap habis tanpa dibaca matang2. asal masuk saja. *bcanda lo*

    sekali lagi terimakasih banget atas doa & lirik lagunya ya!

    • ahmadrifani
    • Januari 1st, 2007

    aslmlkm
    jazakalloh u liriknya ya

  5. SALAM UKHUWAH

    menarik infonya

    • bahri
    • Desember 27th, 2011

    subhanallah ana berikan kata indah ini untuk zaujah

  6. semoga menjadi keluarga yang mawadah

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s