Incorrect Password; Please Try again


Setiap kali kuketik password root untuk menjalankan program administrator KDE seperti QTParted,Kuser, KControl untuk administrator mode always tidak berhasil. Selalu keluar INCORRECT PASSWORD; PLEASE TRY AGAIN, kucoba berkali-kali sampai tangan ini butuh dipijet :(( tetap tidak bisa.

Kdesu

Padahal seminggu yang lalu tidak masalah. Saya coba ganti password root, tidak berpengaruh juga.

Ketika saya jalankan su di console dengan password yang sama, sama sekali tidak bermasalah

iin@iin-kompie:~$ su
Password:
root@iin-kompie:/home/iin#
Saya mencoba mencari-cari di mbah google, ternyata banyak orang yang mengalami masalah yang sama, namun sedkit sekali solusi yang diberikanšŸ˜¦

Katanya sich bug program. Saya coba cara menambah syntax kdeglobals di /home/iin/.kde/share/config/kdeglobals
[super-user-command]

super-user-command=su

Seperti di sini , tapi tidak berhasilšŸ˜¦

Kemudian saya coba-coba otak atik su-to-root , wallah malah parah
Kemudian ada yang mengusulkan untuk melakukan perubahan KDE menjadi yang lama, tapi saya bingung yang mana ya ? Mengingat program KDE yang banyak. Apalagi mengubah dari baru ke lama lebih susah daripada lama ke baru banyak sekali dependencynya.

Isenk-isenk saya update kdebase-bin menjadi lebih baru. dan ini berhasilšŸ˜€ Mungkin ini korban dari internet yang super cepat. Terlalu suka mengupdate beberapa program tapi lupa program yang lain.

iindanlinux

    • gustri
    • November 8th, 2006

    hi.hi.., ada yg lebih nyebelin lagi lho!!!
    tunggu dikerjain ama kompi bututšŸ™‚

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

