Mana Bayinya ?


Di taipei ada 2 buah Masjid, kita biasanya menyebutnya mesjid besar dan kecil.

Saya paling sering pergi ke mesjid besar meski lebih jauh dari mesjid kecil karena lebih tepat waktu untuk tarawih. Di mesjid kecil jam 20.00 baru mulai. sedangkan mesjid besar jam 19.00. Takut kemalaman ๐Ÿ˜ฆ

Ramadhan di taiwan masih terasa meskipun tidak semeriah di Tanah Air.

Alhamdulillah Lab dimana saya berada tidak seberapa ketat jadi kita bisa keluar sholat tarawih. Ada temen2 yang tidak bisa keluar Lab lebih dari 2 jam :(. Berbeda dengan di tanah air, kita mau seharian di lab atau sebentar terserah. Tapi disini tidak seperti itu :((. Bisa-bisa jam 12 malam baru pulang.

Untuk menuju ke mesjid ini bisa naik bus, MRT (kereta bawah tanah), jalan kaki (30 menit) atau naik sepeda(20 menit).

Jarak antara mesjid dan kampus seperti dari ITS ke UNAIR kampus C. Saya biasanya naik sepeda. Sebnarnya saya tidak punya sepeda. Sepeda ini saya pinjem dari temen Lab, namanya Vera Chung ๐Ÿ™‚ . Sepeda ini lagi tidak dipakai karena dia sedang hamil. Setiap kali naik sepeda temen-temen selalu bertanyaย  ,” Lho mana anaknya ? Mana Bayinya?” Ya begitulah temen saya vera chung menpunyai anak berusia 2 th. So dibelakang sepeda saya ada bagian khusus untuk bayi.

Pernah sepeda ini merebut perhatian anak temen, sehingga dia nangis ingin ikut saya pergi. Sehingga terpaksa saya keliling mboceng anak temen saya. Sudah diturunkan nangis minta terus :(( Jadi kepikiran apa jadi ojek bayi aja ya ? Lumayan 1 putaran 3NT ๐Ÿ˜€

Dah lah biarin orang mengira saya punya anak. Yang terpenting saya bisa ke mesjid. Bagaimanapun saya bersyukur sepeda tersebut sangat berjasa ๐Ÿ™‚

  1. Sistem pembagian jam labnya bagaimana bu?
    Apa tidak sebaiknya ditulis tersendiri, siapa tahu bisa dibuat pencerahan di sini.

  2. Ok. segera ya. Bentar requestnya ditampung ๐Ÿ™‚

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

