101 untuk melamar wanita


Ini adalah cara aneh plus gila melamar wanita …. Kemarin malem ada seorang pria nekad melamar dengan 101. 101 atau bahasa mandarinya Yi Ling Yi.
Taipei 101 adalah bangunan tertinggi di Taiwan. Dinamai 101 karena memang tingkatnya ada 101 tingkat. Pria tersebut nekad bayar 10 Juta NT(1NT=Rp. 280) untuk mencantumkan kata-kata

“Marry Me Diana”

Kata-kata tersebut terbaca dengan jelas dari NTUST. Kalau ditolak gimana yach :P ? Kasihan sekali deh

Ternyata lamaran tersebut hanyalah sebuah iklan Taipei 101, bukan lamaran beneran. Namun ini memang sebuah tawaran bagi siapa saja yang ingin melamar lewat Taipei 101 asal bayar 10 Juta.

Kalau saya yang dilamar dengan cara begituan (kayaknya tidak mungkin dech :P ), bakal saya tolak . Loh kenapa ? Bukankah itu romantis banget ? Jelaslah .. itu namanya menghambur-hamburkan uang. Useless. Lebih baik dibuat naik haji, kemudian sisanya dibagi-bagikan ke orang yang lebih membutuhkan. Di dunia ini masih banyak orang yang tidak beruntung. Setidaknya itu membuktikan bahwa dia adalah seorang lelaki yang tidak egois.

About these ads
  1. Ass………
    Pertamaaax……………. :-) cerita yang aneh…
    Namanya juga cinta… Nyawa aja rela.. apalagi uang…
    Ternyata sudah jelas parameter rasa cinta seseorang….
    Ya Rabbi… Apa yang sudah aku korbankan sebagai bukti cintaku pada-Mu…. :cry:

  2. Lalu bagaimana cara melamar wanita yang baik itu bu? Paling tidak, bagaimana cara melamar seorang Nur Aini Rahmawati dengan baik dan benar?

    iin : sederhana aja, asal sesuai dengan Islam

    • Furqon
    • Juni 7th, 2007

    ketulusan cinta seseorang hanya dibalas dengan satu kata “Afwan”. kemudian orang tadi hanya membalas dengan satu kata pula “Afwan” yang menunjukkan keduanya saling berharap…………hingga keduanya berpegang teguh kepada ungkapan “laki-laki yang beriman akan mendapatkan Wanita yang beriman pula”.

    • Dee
    • Juni 7th, 2007

    Tak pikir Iin yang dilamar. Mau lebih dramatis? Si Cowok berdiri di 101, sambil teriak, kalau gak diterima, aku loncat lho!!!

  3. hehehehe …. cinta oh cinta … :D

  4. “Kalau saya yang dilamar dengan cara begituan (kayaknya tidak mungkin dech :P ), bakal saya tolak . Loh kenapa ? Bukankah itu romantis banget ? Jelaslah ..”

    Sama sekali tidak romantis. Memalukan. Kalau ada wanita yang menginginkan kulamar seperti itu, ke laut aje. :P

  5. :) cerita yg terlalu aneh…

    • eid
    • Juni 8th, 2007

    Ohh iklan toh…Korban Iklan…ga’ disana ga’ juga disini….apa tema ini juga krn korban iklan????

    iin : gak lah pengin tahu aja betapa gilanya cara melamar model begitu

  6. Wah In, jadi kamu dah dilamar atau belum sih? ;-) Oh iya, kalau mahar itu sesuai permintaan perempuan. Boleh yang baik asal tidak memberatkan.

  7. #zaki: “Boleh yang baik asal tidak memberatkan.”

    Memang harus yang baik, kan? Atau mungkin maksudnya boleh mahal asal tidak memberatkan?
    Yang lebih penting, mahar tersebut memiliki nilai manfaat yang lebih bagi sang istri. Contoh: selain Al Quran dan perlengkapan sholat, karena aku yakin calon mempelai perempuan sudah memiliki benda tersebut, takutnya jadi mubadzir gitu deh.

  8. Ada aja kau ini

  9. pada ngomongin apa seeh… :D

    (kabur mode on)

  10. Wah memang meme kapitalisme sudah dimana-mana ya. Bagaimana ya caranya menangkal meme ini. Apa akhirnya nanti uang akan jadi pengukur segala sesuatu?

    Bagaimana dengan kebahagiaan?

  11. ngoyo banget … :(

  12. pake ala Indonesia ajah… bu… :)

    • sarkem
    • Juni 15th, 2007

    KENAPA DIRIKU NGGAK LAKU LAKU…OH NASIB.

  13. Duwit segitu banyak kalo untuk nbaik haji bisa untuk berapa kali ay bu. *eh sok tau* Salam kenal.

  14. untuk melamar diawali kata cinta, yang membuahkan sikap saling pengertian………..

  15. Aku ga’ ngerti lah

  16. Gak penting banget sich, nglamar aza diiklanin sgala. Westalah, emang dunia saat ini semakin komersiil (apa2 dikomersialisasikan).

    • anung
    • Juni 30th, 2007

    kalo dilamar lewat komen blog gimana bu? :D

    iin : emang brani ?

  17. Ternyata hanya iklan ya…? Bukan ide baru tuh… Boss “VIRGIN” Sir Richard Branson pernah melakukannya juga. Tapi bukan untuk melamar seorang wanita. dia melakukannya di sebuah Mall terbesar di Inggris. Sama. Tujuannya untuk Iklan. ada yang mau nyoba juga…?

    Kata Sir Richard, cara ini walaupun gila abis tapi sangat efisien dan sangat ngirit biaya promosi. gak percaya..? Coba aja sendiri.

    • Hasan sapto h
    • Juli 3rd, 2007

    ya nama nya saja variasi hidup ada aja yah………………. bikin gempar………………………. pake uang banyak 10jt ci ga papa yang pennnnnting jangan membutkan hati gitu

    • Hadi
    • Juli 14th, 2007

    aduh kasihan para pria sudah mencoba mengerti si wanita tetapi si wanita ng ngerti feeling si pria. sudah romantis salah ntar kalo bersikap biasa ntar dianggap ng serius kita serius ntar dia nya malah risih… jadi

    WOIIIIIIIII WANITA LOE MAUNYA APA SIH

    • JOE
    • Juli 21st, 2007

    wah keren

    • mariska
    • Juli 21st, 2007

    uhtie iin
    keren abis
    saya suka
    met kenal….

  18. mmm… menurut diriku … :-? wanita tu akan menjadi berharga dan sangat berharga jika sang pelamar adalah lelaki yang berani menawarkan mahar… berupa keindahan syurga, dengan membuka mata, dan meyakinkan sang wanita, bahwa menjadikan hukum-hukum Allah sebagai pakaian keimanan yang terhampar melalui sajak kesempurnaan-Nya dalam alQur’an dan sunnah rosul, adalah satu-satunya tiket buat mendapatkan keindahan syurga itu sendiri. :) ceileh… serius amir… jas kiding jas hujan… :))

  19. setuju. mending buat beli komputer dan komputernya untuk ngoprek:D

    • fafa
    • Oktober 2nd, 2008

    bagaimana melamar wanita yang trauma dengan pernikahan akibat salah pergaulan dikerjain biro jodoh malah dipake duluan ?

    • teguh dwijaya
    • Januari 6th, 2009

    boleh juga dicoba……dlm kehidupan nyata…

    ada yg mo w lamar spt itu ?????????
    :)

    • teguh dwijaya
    • Januari 6th, 2009

    kira2 wanitanya bakaln nerima g yah..??

    • partono
    • September 11th, 2009

    saya ingin mlamar mslimh untk dijdikan istri

  20. Assalamulaykum… salam kenal…

    http://aresaja.wordpress.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.268 pengikut lainnya.